Vivo X5 Max Ponsel Canggih Super Tipis

Vivo X5 Max Ponsel Canggih Super Tipis

Satu lagi ponsel canggih yang memiliki bentuk fisik super tipis yang dirakit oleh vendor Vivo bernama Vivo X5 Max, meskipun diluncurkan pada tahun 2014 lalu namun penggemar ponsel besutan Vivo ini tidak pernah habis. Para pecinta smartphone yang menginginkan tampilan tipis simple dan elegan selalu memburu ponsel canggih ini. penasaran dengan spesifikasi yang diusung ponsel tipis ini? berikut ulasannya.

Mengusung jaringan 2G, 3G dan 4G dengan duaL SIM yakni Micro dan Nano membuat ponsel ini semakin digemari oleh konsumen yang mengidamkan kecepatan akses saat berinteraksi didunia internet dengan kecepatan mencapai 150 Mbps. Fitur pendukung lainnya adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluethoot v4.0 dan MicroUSB v2.0.

Salah satu keunggulan yang terletak pada tampilan terluar ponsel yang memiliki ketebalan hanya sekitar 4.8 mm dengan lebar 153.9 dan tinggi 78 mm. Menggunakan jenis panel Super AMOLED capacitive touchscreen yang beresolusi 1080 x 1920 pixel dengan ukuran luas layar 5.5 inci berkepadatan 401 ppi pixel density. Mampu menghadirkan 16 juta warna pada setiap sudut yang didukung dengan fitur multitouch dan funtouch OS 2.0 membuat kinerja layar semakin responsif.

Ruang penyimpanan Vivo X5 Max yang luas disediakan pabrikan dengan dua pilihan memori yakni memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas kedalam slot microSD memori eksternal dengan daya tampung mencapai 128 GB. media penyimpanan ini bisa membantu Anda dalam mengamankan aplikasi dan data yang dibutuhkan pada ponsel. Sebagai pelengkap vendor telah mengandalkan RAM berkapasitas 2 GB berfungsi untuk meringankan dan mempercepat laju kinerja ponsel.

Beralih pada dapur pacu yang dipercayakan pada chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan prosessor bertenaga Octa core duet antara Quad-core berkecepatan 1.7 GHz Cortex-A53 dan Quad-core dengan kecepatan 1.0 GHz Cortex-A53. Sedangkan untuk menjalankan mesin ponsel pabrikan melekatkan Android OS, v4.4.4 KitKat yang didukung dengan pengolah grafis dari Adreno 405.

Fitur fotografi Vivo X5 Max pada kamera utama dibekali dengan lensa berkekuatan 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels serta fitur pendukung seperti autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR dan LED flash sebagai sarana pencahayaan ketika mengambil gambar. Untuk kamera depan ponsel disematkan lensa 5 MP yang cocok digunakan untuk berfoto selfi dan video call.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.