Ulasan Vacuum Cleaner Xiaomi DEERMA DX700S (Deals Nih!)

DEERMA vacuum cleaner tipe DX700S dari Xiaomi solusinya. Sebelum bahas produk keren ini lebih dalam lagi,jangan lupa untuk subscribe channel ini ya,dan pastikan juga untuk aktifkan lonceng notifikasinya.

Oke, sekarang kita pastikan dulu, apa aja sih yang ada di dalam boxnya?

Di sini ada body utama dari vacuum cleaner nya, dengan tulisan DEERMA bodynya. Body utamanya sendiri dominan dengan warna abu-abu.

Terus, terdapat 3 jenis kepala vacuum cleaner yang bisa diganti sesuai kebutuhan. Yang pertama ada kepala dengan tipe ground brush. Tipe ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan lantai. Dilengkapi dengan 4 roda sehingga memudahkan pergerakannya.

Kedua ada kepala dengan tipe round mouth brushyang berguna untuk membersihkan sudut-sudut rumah. Dan yang terakhir ada kepala dengan tipe flat mouth.

Dengan mulut pipih ini berguna untuk menjangkau area yang sempit. Selain itu bisa juga loh menyedot debu yang ada di sela-sela keyboard kamu.

Keren kan!?

Vacuum cleaner ini bisa banget buat bersihin mobil juga loh! Selain varian abu-abu tadi,vacuum cleaner DEERMA ini juga punya varian warna putih loh.

Sama seperti yang tadi, tipe ini juga memiliki 3 jenis kepala,yaitu ground brush, round mouth brush dan flat mouth. Gimana? Kamu lebih suka yang abu-abu atau putih nih?

Body dari vacuum cleaner xiaomi DEERMA DX700S ini menggunakan material ABS berkualitas yang punya ketahanan dan kekuatan yang baik,serta ringan saat digenggam.

Vacuum cleaner ini memiliki dimensi 260 x 288 x 1123 mmApabila masih kurang panjang,bisa ditambahkan menggunakan tangkai ekstension yang tersedia di box, dengan ini kamu bisa menjangkau area yang lebih tinggi. Jika dilihat dari keseluruhan tampilan,produk ini sangat elegan dan terkesan mewah sehingga cocok untuk dekorasi ruangan.

Vacuum cleaner ini juga bisa disimpan secara vertikal loh.

Jadi gak bakalan makan tempat deh! Seperti yang sudah dibahas pada video unboxing,vacuum cleaner ini bisa kamu gunakan di berbagai situasi,karena dilengkapi dengan 3 macam kepala vacuum berbeda.

Jangan bingung untuk masalah panas yang dihasilkan,alat ini sudah dilengkapi dengan double exhaust sehingga panas yang menghasilkan uap bisa dialirkan ke luar mesin.

Meskipun hanya memiliki satu mode saja,kualitas hisap dari vacuum cleaner ini cukup tinggi loh.

Menggunakan independent motor drive,membuat vacuum cleaner ini mampu menyedot debu dengan sangat baik. Selain itu, vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan fitur anti winding comb teethsehingga rambut yang masuk ke vacuum tidak akan kusut.

Daya hisapnya yang kuat, didukung pula dengan 3 tipe filtrasiyaitu kain busa, kertas HEPA filter serta filter model spons.

Ketiga jenis filter ini tentu membuat vacuum cleaner semakin efektif membersihkan serta memfilter udara dengan baik.

Vacuum cleaner DEERMA ini menggunakan tenaga listrik,kabelnya sendiri memiliki tipe US plug serta powernya sekitar 600 watt. Kabel listriknya sendiri memiliki panjang hingga 4,5m.

Jangan khawatir kabelnya akan berserakan,karena pada tangkai vacuum tersedia tempat untuk menggulung kabelnya.

Untuk menyalakan vacuum cleanernya, kamu hanya perlu menggeser kontaknya super sederhana. Nah, yang tidak kalah penting dari sebuah vacuum cleaner adalah suara yang dihasilkan saat alatnya bekerja.

Untuk vacuum cleaner DEERMA ini,tingkat kebisingannya yaitu kurang dari 75db.

Ketika sudah selesai membersihkan area yang ingin kamu bersihkan,jangan lupa membuang kotoran yang sudah terkumpul dalam tangki.

Melepaskannya pun bisa dilakukan dengan sangat mudah,cukup tekan satu tombol saja, kamu bisa langsung membersihkan tangkinya deh.

Jadi ulasan vacuum cleaner xiaomi yang satu ini bener- bener membantumu hemat ongkos buat tetap jaga semuanya bersih ya!

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com