Turnamen Perempuan Mobile Legends Membawa Hadiah Kemanangan

Romine Sofri 0
Turnamen Perempuan Mobile Legends Membawa Hadiah Kemanangan

Turnamen perempuan Mobile Legends akan segera hadir dan dimulai. Hal tersebut tentunya menjadi upaya baru bagi Moonton untuk memperhatikan penggemarnya. Selama ini mungkin mereka hanya fokus pada beberapa event yang dominan atau condong kepada pria. Padahal pengguna dan penggemar game Mobile Legends itu bukan hanya dari pria tetapi juga wanita, muda maupun tua.

Mengenai hal ini, tentunya sudah menjadi huru dan hara dimana-mana. antusiasme dari penggemar sudah bergejolak dengan adanya pemberitahuan mengenai hal ini. Dear, wanita mohon bersiaplah untuk mengikuti turnamen dari Moonton ini ya, please.

Turnamen Perempuan Mobile Legends Membawa Hadiah Kemanangan
techno.okezone.com

Kapan Turnamen Perempuan Mobile Legends Akan Diselenggarakan?

Setelah mendengar adanya informasi bahwa akan ada turnamen untuk perempuan, pertanyaan pertama dan paling utama yang akan muncul adalah mengenai kapan. Santuy saja lho, dear. Turnamennya akan mulai pada tanggal 27 sampai 28 April 2021, ini. Waduh-waduh, gimana udah siap?

Oh iya, mengenai Turnamen ini ada sebuah kerjasama yang hebat antara ASENSI (Asosiasi Lisensi Indonesia) barengan dengan Dyandra Promosindo. Mereka memberi nama turnamen perempuan Mobile Legends ini “Dignity Srikandi Kartini Edition 2021”. WOW, sekali ternyata dari namanya saja.

Perlu anda ketahui juga turnamen ini merupakan turnamen pertama kali yang akan terselenggara secara Hybrid. Maksudnya adalah, nantinya bakalan ada penyelenggaraan secara offline yang akan berlangsung di Studio Dyandra, Jakarta Pusat. Namun, online untuk akun Youtube resmi milik Dignity Project Esports. Keren sekali ternyata. Masa nggak pingin nyoba sih, ayolah.

Tanggapan Ketua ASENSI

Susanty Widjaya sebagai ketua umum dari ASENSI mengatakan bahwa penyelenggaraan turnamen perempuan Mobile Legends tersebut, sengaja diselenggarakan karena beriringan dengan berkembangnya dunia E-Sport secara menyeluruh. Selain itu adanya peningkatan juga perkembangan mengenai pemain E-sport khususnya kaum Wanita. Ia juga mengatakan bahwa turnamen ini memang sangat perlu untuk ada, guna membuat kejuaran secara berkala eksklusif. Bahkan sangat jarang juga ada atau mereka untuk menyelenggarakannya.

Alasan mengenai adanya turnamen perempuan Mobile Legends tersebut bukan hanya itu saja, akan tetapi juga untuk mendukung mengenai percepatan juga pertumbuhan e-sport yang ada di Indonesia dengan meningkatkan standar turnamen.

Tanggapan Dari Deputi Bidang Ekonomi Digital

Muhammad Neil El Himam(Deputi Ekonomi Digital) juga mengatakan, adanya turnamen tersebut juga untuk menambahkan dukungan mengenai perkembangan e-sport guna memperhatikan pertumbuhannya juga.

Sang Deputi juga mengatakan bahwa ekosistem esport itu tidak hanya tumbuh dari adanya penyelenggaraan pertandingan saja. Melainkan juga bisa berasal dari game, atlet pemain yang baik, publisher maupun pro player. Mengenai hal ini pemerintah juga mendukung karena mendukung untuk memajukan percepatan ekonomi nasional.

Penyelenggaraan Turnamen

Sistem dalam turnamen perempuan Mobile legends ini nantinya akan ada 32 tim e-sport perempuan. Tim tersebutlah yang akan mengikuti proses kualifikasi. Akan tetapi ada perbedaan yang tersendiri yakni, akan ada empat tim profesional yang akan diundang guna bermain secara langsung sampai pada pemberian hadiah.

Tim-tim tersebut adalah Tim Unknown, Alter Ego NYX, EVOS Esport MLBB Ladies, dan Belletron Era. Tetapi, Aloysius Adrian (Manager ASENSI), juga mengatakan mengenai anggotanya, ia pun tidak bisa membocorkan siapa saja.

Reward untuk Pemenang

Selain menanyakan mengenai kapan waktu penyelenggraannya, hadiah atau rewardnya pasti nggak ketinggalan juga. Tenangkan pikiran anda, rileks aja ngapa sih! Aloysius juga menjelaskan bahwa hadiah untuk para pemanganya sangatlah banyak. Untuk juara keempat aja mendapatkan uang tunai, untuk urutan ketiga dan kedua akan mendapatkan uang tunai plus medali. Sedangkan untuk pemenang nomor pertama bakalan mendapatkan uang tunai, trofi, medali juga paket liburan. Ulala, menggiurkan dan menggairahkan hadiah untuk pemenangnya.

Paket liburannya akan membawa anda bersama tim ke kawasan Tanjung Lesung. Mengenai total berapa jumlah uangnya? Pastinya banyak banget atau kurang lebih Rp 15 juta.

Segera ikuti turnamen perempuan Mobile Legends tersebut, Dear. Jangan sampai anda melewatkan keseruan dari pertandingan ini. Siapkan semua dengan matang-matang  tanpa adanya sebuah keraguan maupun kekhawatiran. Kalah menang dalam sebuah pertandingan itu sudah biasa. Maka untuk anda semuanya, jadilah tim yang berstatus sebagai juara pertama dan kantongi hadiahnya. Horras!

Tags: