Turnamen MSC 2021 Mobile Legends Bulan Juni Gegerkan Negara Asia

Romine Sofri 0
Turnamen MSC 2021 Mobile Legends Bulan Juni Gegerkan Negara Asia

Turnamen MSC 2021 Mobile Legends secara resmi sudah diumumkan oleh pihak yang Moonton. Sebagai penikmat game terbaik ini wajar saja jika memang banyak yang sudah menantikan momen spesial satu ini.

MSC tahun 2021 ini juga sangatlah istimewa karena tahun 2020 lalu pihak developer tidak menghadirkannya. Hal tersebut tentunya mempunyai alasan tersendiri yakni Corona. Sejak awal kehadirannya, Mobile Legends mampu menjadi pusat perhatian banyak mata manusia.

Adanya game Battle Royale dari Moonton ini seketika menjadi tranding topik pembicaraan semua kalangan umat manusia. Tambah lagi adanya kelebihan-kelebihan dan keuntungan yang bisa didapatkan para pemilik akun untuk bisa memainkannya.

Turnamen MSC 2021 Mobile Legends Bulan Juni Gegerkan Negara Asia
dailypost.id

Kapan Turnamen MSC 2021 Mobile Legends Dilaksanakan? Catat ya!

Adanya pengumuman mengenai hal Turnamen MSC Mobile Legends, nyatanya sudah membuat geger. Banyak lontaran pertanyaan mengenai kapan waktunya? Hal tersebut memang tidak perlu untuk dipungkiri.

Selain mengenai waktu, banyak juga yang menanyakan apa saja ya hadiahnya? Nah, daripada bertanya-tanya terus, berikut ini jawabannya.

Perlu menjadi catatan untuk player semua bahwa turnamen MSC Mobile Legends ini akan mulai pada tanggal 7 sampai dengan 10 Juni tahun 2021 ini.

Wah, wah sudah siapkah anda? Waktu tiga hari tersebut akan menjadi Penyisihan Grup. Sedangkan untuk acara utamanya pada tanggal 11 sampai pada tanggal 13 Juni.

Acara Bergengsi yang Diikuti 8 Negara ASEAN

Nantinya cara bergengsi MSC 2021 Mobile Legends ini akan diikuti oleh beberapa tim Esport dari 8 Negara ASEAN. Kamboja, Laos, Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, juga Vietnam. Namun tim Esport secara khususnya siapa dari penyelenggara belum ditentukan siapa.

Ada Banyak Reward yang Sudah Tersedia

Bertanya mengenai ada hadiah apa saja, Turnamen MSC 2021 ML menyediakan hadiah dengan total 150 dollar AS. 150 dollar tersebut setara dengan uang 2, 1 miliar.

Tidak hanya itu saja pastinya, akan tetapi ada beberapa skin yang sudah Moonton siapkan sejak tanggal 28 Mei sampai 13 Juni mendatang.

Karena keadaan dunia memang sedang tidak baik-baik saja, makanya untuk turnamen MSC 2021 Mobile Legends tahun ini menjadi turnamen virtual atau online yang pertama kalinya. Hal tersebut juga demi mendukung keselamatan para pemainnya.

Head of MSC mengatakan bahwa “Kami sangat senang karena bisa menghadirkan kembali MSC pada tahun 2021 ini guna menyatukan kembali para penggemar Asia Tenggara juga untuk mendukung tim nasional tentunya dengan bangga”.

Selain itu, mereka juga akan tetap bekerja sama dengan mitra terbaik pilihannya guna bisa menghadirkan pengalaman bermain yang menggembirakan dan menghidupkan aktivitas tertentu dengan cara offline.

Ada Harapan dan Tujuan

Disamping itu, adanya turnamen MSC 2021 Mobile Legends ini dapat menjadi obat penawar rindu bagi para fans, yang selalu ingin melihat kerasnya kompetisi MLBB Asia Tenggara. Selain itu, juga untuk menjadi ajang untuk melihat tim Asia Tenggara yang mana yang terkuat.

Disamping kabar menggembirakan mengenai MSC, Myanmar nyatanya akan absen dari ajang bergengsi tersebut. Hal tersebut karena memang negaranya sedang terjadi kisruh politik. Dengan demikian pula, permainan Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup tahun 2021 ini akan berkurang.

Namun, dua tahun ini justru Myanmar yang naik daun. Meskipun demikian, namun pihak Moonton masih belum menyebutkan siapa yang akan mengikuti turnamen MSC 2021 Mobile Legends ini.

Namun, bagi Indonesia sendiri harus mempertimbangkan kembali trofi yang sudah ia menangkan tahun 2019 lalu. Sudah seharusnya Indonesia mampu mempertahankan trophy tersebut.

Dapatkah Indonesia memenangkannya? Siapakah yang akan mewakili Indonesia? Saksikan saja semua dengan seksama.

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk mengikuti turnamen MSC 2021 Mobile Legends online ini, semoga adanya beberapa informasi tersebut dapat membantu anda untuk mengetahui setidaknya sedikit tentang bocorannya.

Tags: