Turnamen Game CODM 3 Juni Mendatang Bawa Hadiah Uang Miliaran

Romine Sofri 0
Turnamen Game CODM 3 Juni Mendatang Bawa Hadiah Uang Miliaran

Turnamen game CODM tentunya menjadi kesempatan terbaik bagi anda yang mempunyai skill terbaik dalam permainan dari Garena ini. Momen langka ini pastinya juga sudah menjadi suatu hal yang sangat dinanti-nanti oleh banyak gamers terutama penggemar CODM.

Bagaimana tidak? Pasalnya dalam momen langka tersebut akan ada banyak kejutan dan hadiah yang bisa di karung pemenang. Jika bertanya, apakah ada yang tidak tahu mengenai CODM? tentu saja semua akan menjawab mengetahui.

Meski tergolong baru kenyataannya, permainan milik Garena ini mampu mengantongi sejumlah pengguna yang tak kalah dengan judul permainan yang sudah lebih dahulu terbit. Hal tersebut tentunya juga mengundang beragam komentar dari netizen. Kok bisa yaa, masak sih? Kalau nggak percaya mendingan buktiin sendiri aja, mungkin bisa puas.

Turnamen Game CODM 3 Juni Mendatang Bawa Hadiah Uang Miliaran
sweetsmile.id

Pernyataan Matt Lewis Mengenai Turnamen Game CODM

President Mobile tersebut mengatakan dan menjelaskan bahwa: Semua pemain Mobile diseluruh dunia merupakan suatu hal yang sangat luar biasa, kami sebagai pemilik juga akan membuat teman merasa senang dengan adanya hal yang super ini.

Bahkan hadiahnya juga akan lebih banyak daripada yang tahun lalu untuk tim yang memang mempunyai hak untuk bisa lolos. Dengan demikian pula, akan ada banyak alasan mengapa banyak tim yang akan mengikuti turnamen game CODM ini. Selain ingin membuktikan kemampuannya dalam bermain mereka juga berhak untuk menjadi pemenangnya.

Ada Syarat yang harus Terpenuhi untuk bisa Sukses

Mau sukses? Pastinya. Tapi sukses itu butuh pengorbanan yang harus anda lakukan dengan senang hati. Masak sukses, instan? Mie aja yang udah instan tetap harus direbus dulu. nah, untuk anda bisa mengikuti turnamen game CODM ini, tentunya ada beberapa syarat yang harus anda tempuh. Apa saja ya kira-kira?

Mengenai hal ini sangat President Mobile juga menjelaskan bahwa, untuk turnamen 2021 ini mereka yang akan mengikuti turnamen harus memenuhi syarat terlebih dahulu. Perlu anda catat juga bahwa events istimewa ini bakalan diselenggarakan secara regional dan dalam beberapa tahapan.

Untuk para peserta yang lolos pastinya mempunyai kewajiban untuk menuju babak final. nantinya dalam waktu dekat juga akan ada turnamen yang ke selanjutnya. Bukan hanya itu syaratnya, akan tetapi turnamen game CODM ini menuntut peserta dengan umur 18 tahun.

Jadi di bawah jumlah umur tersebut, mohon maaf dengan sangat masih belum bisa mengikutinya. Syarat yang selanjutnya adalah mempunyai level 10 atau bisa juga yang lebih tinggi dalam rank Mode.

Namun hal yang paling penting adalah, anda juga harus berasal dari daerah yang tentunya memenuhi semua syaratnya. Bagi para gamer yang ingin mengikuti turnamen ini bisa mengunjungi situs web resmi dari Call of Duty.

Turnamen Tahun 2021

Sebenarnya untuk kehadiran Turnamen ini sudah ada sejak lama. Udah tau kan wahai penggemar? Bahkan tahun 2020 kemarin saja pihak Garena juga mengadakan meskipun virtual atau online. Bahkan perwakilan dari Indonesia banyak yang mendapatkan hadiah.

Sedangkan untuk tahun 2021 turnamen tetap ada. Sudah mulai sejak bulan Januari, untuk bulan Mei ini sendiri nantinya akan dilaksanakan pada kisaran tanggal 3 sampai 9. Bagi anda yang berminat silahkan bersabar demi sebuah kepastian. Oh iya [ada tanggal 3 Juni mendatang CODM world Championship akan mulai bersamaan dengan Sony.

Setelah adanya pembaharuan turnamen game CODM ini, nantinya juga akan muncul versi terbarunya. Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah adanya dua peta dengan nam Coastal dan Oasis. Wah, namanya lucu dan unik ya.

Berbicara tentang reward, turnamen game CODM tahun 2021 akan ada jumlah uang US$ 2 Juta atau sekitar 29 miliar jika dengan nilai mata uang rupiah. Kerennya lagi Xperia 1 milik Sony justru akan menjadi device mobile resmi untuk turnamen tahun ini.

Adanya device tersebut, berharap juga bisa memberikan pengalaman bermain yang candu dan tidak mudah untuk dilupakan. Jangan lewatkan turnamen game CODM tahun 2021 ini.

Tags: