Tips Main Call of Duty Mobile Battle (CODM) Royale

Fitri Tamara 0
cara-bermain-codm

Tips Main Call of Duty Mobile Battle (CODM) Royale- Call of duty mobile atau biasa kita sebut codm merupakan game fps terbaru yang masuk ke Indonesia, walaupun merupakan game baru namun call of duty sudah menjadi 4 besar game online terpopuler.

Namun Call of Duty Mobile Battle hanya bisa dimainkan di ponsel yang memiliki spesifikasi menengah ke atas karena game ini membutuhkan penyimpanan kurang lebih 2 GB. CoDM memiliki 2 mode berbeda yaitu 5vs5 dan battle royale. Berikut cara memainkan mode Call of duty Battle Royale.

  1. Tingkatkan XP

XP atau experience atau experience akan terus bertambah jika sering memainkan Call of Duty hingga selesai. Lain cerita jika Anda tiba-tiba “Menyerah” dan keluar dari permainan saat permainan masih berjalan.

XP merupakan hal yang penting karena semakin banyak XP maka peluang untuk naik level atau “Rank Up” semakin tinggi dan Anda mendapatkan item lainnya.

  1. Pilih Senjata Terbaik

Loadout atau senjata yang Anda bawa menentukan senjata yang akan Anda gunakan saat memainkan Call of Duty Mobile. Semakin baik senjata yang Anda bawa akan meningkatkan tingkat kemenangan dalam permainan.

  1. Tingkatkan Pro Key Weapon di Call of Duty Mobile

Jangan lupa untuk selalu mengupgrade senjata kalian di Call of Duty Mobile. Anda dapat menggunakan hadiah seperti kartu senjata untuk meningkatkan senjata. Biasanya ada item seperti ruang lingkup hingga kotak peluru. Untuk ditugaskan ke senjata yang anda miliki, jika senjata anda sudah mencapai level maksimal maka peluang anda untuk memenangkan pertandingan akan meningkat.

Apa Saja Tips Main Call of Duty Mobile Battle (CODM) Royale?

cara-bermain-codm
gamedaim.com

 

  1. Terus Bergerak

Jangan lakukan hal yang tidak berguna seperti hanya diam di satu tempat, jika sedang memainkan mode battle royale Call of Duty Mobile. Jadi, teruslah bergerak dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain agar musuh tidak menjadikanmu target dan makanan empuk. Berlari dan bergerak ke arah samping sambil menembak musuh di depan merupakan skill yang harus Anda kuasai.

  1. Gunakan Granat

Ini merupakan senjata wajib yang harus Anda gunakan jika ingin memenangkan pertandingan dan menjadi MVP saat bermain Call of Duty Mobile. Granat bisa membuat Anda kabur dari banyak musuh dan menyelamatkan Anda jika Anda terpojok.

Sebagian besar pemain pro juga menyimpan dan menyimpan banyak granat di area tertentu, terutama di peta seperti Killhouse dan Nuketown. Dengan memperhatikan Maps yang ada dan kombinasi senjata yang Anda pilih, granat bisa menjadi alternatif yang ampuh untuk menghancurkan lawan.

Tapi satu hal yang harus Anda ingat saat menggunakan granat. Pastikan untuk tidak berlari ke arah granat yang Anda lemparkan sebelumnya. Dan pastikan efek imune yang Anda dapatkan saat melepaskan granat tidak hilang.

  1. Manfaatkan Smoke Grenade

Jika Anda terpojok oleh musuh, apalagi ditambah dengan kehadiran sniper di sebuah ruangan, Anda pasti tidak bisa bergerak dengan bebas. Jika situasi terpojok dan ingin bergerak, Anda bisa mengeluarkan bom asap yang Anda bawa dan melemparkannya ke jendela tempat sniper berada. Atau Anda bisa menjatuhkan bom asap di kamar Anda untuk mengelabui musuh agar bisa kabur.

Baca Juga: Kode Redeem CODM

Itulah beberapa pembahasan yang dapat dijelaskan mengenai tips main Call of Duty Mobile Battle (CODM) Royale, semoga bermanfaat.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com