Spesifikasi ZTE Axon Mini Ponsel Pecinta Selfie

Fitri Tamara 0

Spesifikasi ZTE Axon Mini Ponsel Pecinta Selfie

Smartphone asal ZTE kali ini akan menyasar pecinta gadget yang hobi berfoto selfie, mengandalkan fitur fotografi dan dapur pacu yang membuat proses pengambilan gambar semakin cepat dan berkualitas. ZTE Axon Mini smartphone terbaru besutan vendor ZTE akan memanjakan para penggemar fotografi. Penasaran? berikut ulasan selengkapnya.

Memasuki bentangan layar ponsel seluas 5.2 inci menggunakan jenis panel super AMOLED capacitive touchscreen yang beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels berkerapatan layar mencapai 423 ppi pixel density, membuatnya mampu menghadirkan 16 juta warna pada setiap sudut dengan tingkat ketajaman yang jernih.

Fitur unggulan yang disematkan oleh pabrikan berada di lensa kamera depan yang berkekuatan tembak hingga 8 MP dan kamera utama 13 MP, dilengkapi dengan phase detection, autofocus, HDR, panorama, geo-tagging dan dual LED flash sebagai sarana pencahayaan ketika mengambil gambar. Kamera depan layar sangat cocok difungsikan untuk melakukan video call ataupun berfoto selfi yang menghasilkan gambar berkualitas. sedangkan untuk kamera utama mampu merekam video dengan resolusi HD.

Dengan menawarkan harga sekitar Rp 5 jutaan tiap unit ZTE Axon Mini, membuat vendor ZTE tidak sembarangan mempercayakan sistem permesinannya. Dengan mengandalkan prosessor berkekuatan Octa core kolaborasi antara Quad core berkecepatan 1,5GHz ARM Cortex-A53 dan Quad core dengan kecepatan 1,2 GHz ARM Cortex-A53 yang berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 616, membuat kinerja pada laju ponsel semakin prima.

Sektor dapur pacu mengandalkan pengolah garfis pada Adreno 405 yang dijalankan oleh sistem operasional dari Android OS versi 5.1.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka MiFavor 3.2. lini dapur pacu disokong dengan performa mumpuni dari RAM berkapasitas 2 GB yang dapat meringankan kinerja ponsel saat menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Media penyimpanan ponsel dilekatkan dengan ruang internal berkapasitas 32 GB yang dapat diperluas dengan slot microSD dari memori eksternal yang mampu menampung hingga 128 GB. kedua ruang yang luas ini bisa Anda fungsikan untuk menyimpan berbagai data hasil foto ataupun hasil unduhan yang didapat dari jaringan 4G LTE Cat4, yang telah dikenal dengan kecepatan aksesnya mencapai 150 Mbps.

Untuk menopang seluruh aktifitas ponsel pabrikan menyematkan baterai berkapasitas 2800 mAh, serta pilihan warna pada bagian cesing ZTE Axon Mini yakni warna Rose Gold, Chromium Silver dan Gold, yang bisa Anda pilih sesuai selera.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.