Spesifikasi Xiaomi MI MAX Berbekal Baterai Badak 4000 mAh

Fitri Tamara 0

Spesifikasi Xiaomi MI MAX Berbekal Baterai Badak 4000 mAh

Vendor Xiaomi yang dikenal gemar melakukan inovasi dalam meningkatkan spesifikasi ponsel rakitannya, kali ini merilis smartphone terbaru dengan nama Xiaomi MI MAX yang dibekali dengan keunggulan pada beberapa sektor yang mampu menahan dan mempermudah kinerja ponsel menjadi lebih baik dan berkualitas. penasaran dengan spesifikasi ponsel besutan Xiaomi? Berikut penjelasan selengkapnya.

Ponsel berbalut bahan dari metal logam ini mengusung dimensi layar berukuran 6.4 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Dengan mengadopsi layar sentuh bertekhnologi IPS LCD capacitive touchscreen mampu menghadirkan 16 juta warna pada setiap tampilan. Lapisan proteksi dipercayakan pada Scratch resistant glass sebagai anti gores yang telah teruji.

Melengkapi diri dengan sensor sidik jari yang terdapat pada tombol home, yang memiliki koneksi bertekhnologi HSPA dan LTE Cat7 sebagai akses saat berinternet dengan kecepatan maksimal. Penunjang lini konektivitas adalah fitur wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth v4.0, Infrared port, A-GPS, GLONASS, Beidou dan microUSB v2.0.

Xiaomi MI MAX sistem permesinannya dinahkodai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 650 bertenaga prosessor Hexa core 64 Bit perpaduan antara Dual Core 1.8 GHz Cortex-A72 dan Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53. Pemberi efek tiga dimensi berupa pengolah grafis dari Adreno 510. Sistem operasional ponsel dijalankan dengan OS Android terbaru yaitu versi 6.0 marshmallow serta tampilan antarmuka MIUI 7.0, perpaduan dapur pacu ponsel menghasilkan performa yang lebih cepat.

Pabrikan menyediakan varian kapasitas pada media penyimpanan ponsel. terbagi dalam kategori pertama mengusung memori internal berkapasitas 16 GB dengan besaran RAM 2 GB, dan kategori kedua internal berdaya tampung 32 GB yang ditopang RAM lebih besar yaitu 3 GB. memori ponsel berfungsi untuk menyimpan data, musik, gambar maupun game beresolusi tinggi.

Sektor fotografi yang menjadi favorit pengguna gadget, dilekatkan dengan lensa 5 MP untuk kamera depan yang cocok digunakan saat berfoto selfi dan melakukan panggilan jarak jauh melalui video call. Xiaomi MI MAX dilengkapi dengan lensa berkekuatan 16 MP dengan fitur tambahan berupa phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, HDR, Panorama dan video yang mampu merekam dengan kualitas Quad HD. Penyokong segala aktifitas ponsel dibebankan pada baterai berkapasitas 4000 mAh disertai fitur fast charging yang memudahkan pengguna dalam pengisian ulang baterai.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.