Spesifikasi Samsung Galaxy M62 Bocor, Berapa Harga di Indonesia?

Andy Pradana 0
Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Spesifikasi Samsung Galaxy M62 perlahan tapi pasti mulai terungkap ke publik. Terbaru muncuat informasi bila produk tersebut akan memiliki nomor model SM-M625F/DS. Selain itu, diketahui juga akan menggunakan chipset Exynos 9825 yang dipadukan dengan RAM 6Gb. Informasi ini sudah beredar luas dijagat media seperti yang diberitakan oleh sejumlah media internasional.

Info lainnya, Samsung Galaxy M62 sudah masuk dalam halaman bench mark Geekbench yang memperlihatkan hasil test single-core hingga 786 dan hasil test multi-core mencapai 1985. Nantinya, smartphone ini akan didukung dengan sistem operasi android 11 yang mendapatkan balutan antarmuka OneUI. Sementara untuk kartu pengolah grafis akan memakai GPU Mali-G76 MP12.

Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Untuk spek lengkap galaxy m62 memang masih belum terungkap ke publik. Namun untuk sejumlah fitur-fitur andalannya satu persatu mulai terkuak. Misalkan saja untuk sumber daya, Samsung akan membekali produk teranyarnya ini dengan dukungan baterai berdaya tampung 7.000mAh. Tidak sampai disitu, akan tersedia juga dukungan pengisian ulang baterai hingga 25watt dan kemungkinan sudah menggunakan USB typeC.

Meski belum ada kepastian, namun sejumlah pihak meyakini jika Samsung akan memberikan dukungan dual sim card. Hal ini diindikasikan adanya kode DS pada nomor model perangkat ini, yang bisa saja artinya adalah layanan dual sim crad. Selain itu, dukungan jaringan 5G diharapkan akan tersedia pada smartphone ini untuk dapat bersaing dengan produk lain yang sekelas.

Sementara untuk jaringan 2G, 3G HSDPA, maupun 4G LTE dapat dipastikan akan tersedia. Begitupula dengan bluetooth dan wifi kabarnya akan membawa teknologi wifi terbaik saat ini. Sedangkan untuk media penyimpanan data, dari bocoran yang ada saat ini diketahui akan mendukung memori internal hingga kapasitas 256Gb.

Sayangnya, untuk besaran resolusi kamera yang akan digunakan masih belum diketahui. Namun kami memprediksikan bila pada bagian belakang perangkat kemungkinan akan tersedia 3-4 kamera yang tentunya dengan disertai fitur led flash. Untuk besaran resolusinya sendiri kemungkinan memakai kamera 48MP/64MP atau bahkan 108MP sebagai kamera utamanya.

Sejauh ini, Samsung memang belum merilis smartphone ini ke publik. Sehingga untuk ketersediaanya di indonesia juga masih belum dapat dipastikan. Begitupula dengan harga Samsung Galaxy M62 masih menjadi tanda tanya, namun sudah pasti harga jualnya akan lebih dari Rp. 5 juta rupiah.

Tags:

Andy Pradana

Seorang blogger pemula yang dipercaya untuk menjadi kontributor di situs ulasku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.