Sony Xperia M5 Ponsel Untuk Pecinta Selfie

Fitri Tamara 0

Sony Xperia M5 Ponsel Untuk Pecinta Selfie

Keluarga Sony Xperia M dilahirkan dengan tekhnologi sebagai anti air dan tahan terhadap debu, masih mengusung tema M series Sony merilis samrtphone terbaru dengan nama Sony Xperia M5. Kecanggihan yang terpasang didalam ponsel berupa fitur anti air dan fitur kamera yang dapat memanjakan para pengguna yang hobi berfoto, dengan menggabungkan kedua fitur andalan ini rasakan sensasi berfoto selfi didalam air dan abadikan setiap peristiwa diberbagai cuaca. Tertarik dengan ponsel besutan Sony ini? Simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga dibawah ini.

Smartphone premium ini didesain dengan tampilan fisik yang elegan dengan bezel tipis pada kedua sisinya. Dipadukan dengan dapur pacu yang mumpuni membuat chipset didukung oleh MediaTek Helio X10 dengan prosessor bertenaga Octa core 64 Bit dengan kecepatan 2.0 GHz. Serta kehadiran RAM berkapasitas 3 GB yang menghasilkan performa canggih pada hardware.

Pusat penyimpanan ponsel, didukung dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa diekspansi ke memori eksternal yang berbentuk slot microSD dengan daya tampung mencapai 200 GB. Ruang penyimpanan yang sangat luas untuk menampung foto dan video hasil jepretan kamera Sony. Ataupun game dan aplikasi beresolusi tinggi.

Salah satu fitur andalan yang terdapat pada ponsel ini adalah fitur fotografi, mengusung kamera depan dengan lensa beresolusi 13 MP dilengkapi fitur autofocus dan video yang beresolusi 1080p@30fps, jika Anda hobi berfoto selfi dan melakukan video call pilihan smartphone Sony akan membantu Anda menghasilkan gambar yang berkualitas.

Beralih pada kamera utama ponsel Sony Xperia M5, memiliki kekuatan lensa hingga 21.5 MP dilengkapi fast hybrid autofocus yang berfungsi menangkap jepretan lensa lebih gesit dengan kecepatan 0.25 detik. Fitur lain yang terdapat pada lini kamera adalah, geo-tagging, HDR, panorama dan video yang mampu merekam hingga 4K atau 2160p@30fps.

Terdaopat tiga pilhan warna yang bisa Anda jadikan referensi sebelm membeli yakni black, gold, dan white. Jaringan koneksi yang tertanam didalam ponsel menggunakan tekhnologi 4G LTE yang support dengan fitur NFC, Wifi, Hotspot, Bluethoot serta dual SIM card atau single SIM card. Sony menawarkan harga pada setiap unitnya dengan kisaran USD $395 yangsetara dengan Rp 5.300.000. harga Sony Xperia M5 terbilang wajar jika dilihat dari beberapa fitur yang diandalkan oleh ponsel.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.