Senjata Terbaik Genshin Impact Wajib Dicoba dan Rasakan Damagenya

Romine Sofri 0
Senjata Terbaik Genshin Impact Wajib Dicoba dan Rasakan Damagenya

Senjata terbaik Genshin Impact ternyata masih menjadi buruan banyak orang. Wajar saja, pasalnya memang ada beberapa senjata dalam game ini best daripada yang lainnya. Bahkan senjata sendiri dalam Genshin ini juga menjadi Equipment tersendiri bagi seorang pemain. Bukan hanya akan membantu anda untuk start, tetapi juga menentukan gaya karakter yang khas.

Dengan demikian, berarti tidak semua senjata itu cocok untuk semua karakter. Pastinya anda juga sudah paham betul, bukan hal yang mudah untuk anda bisa mendapatkan senjata itu. Seperti halnya sebuah kesuksesan yang tidak bisa didapatkan dengan cara yang instan. Pastinya harus ada usaha terlebih dahulu.

Senjata Terbaik Genshin Impact Wajib Dicoba dan Rasakan Damagenya
gimbot.com

Beberapa Senjata Terbaik Genshin Impact yang Bisa Anda Coba

Bagi anda para pemain pemula, jangan ragu untuk mengetahui semua ini. Bahkan hal ini merupakan suatu hal penting yang harus anda ketahui sebelum memainkannya. Apa saja senjatanya? Mari kita simak bersama.

Prototype Rancour

Prototype Rancour merupakan senjata terbaik Genshin Impact. Pedang ini bisa memberikan anda stats tambahan dengan cara yang ok. Tidak hanya itu saja, akan tetapi juga akan memberikan efek negatifnya yang pasti akan menambahi stats.

Maksudnya adalah, bisa anda tembakkan empat kali stack dan mendapatkan Attack Defense. Pedang ini juga menjadi rekomendasi untuk DPS.

Compound Bow

Untuk senjata terbaik Genshin Impact yang satu berupa busur dengan mempunyai dua pilihan antara Compound Bow dan Prototype Crescent. Yakni Compound mirip, damage dan Attack Speed. Meskipun begitu, anda hanya bisa mengaktifkan serang mendarat biasa.

Jika Prototype Crescent yang baru anda aktifkan mengenai musuh, maka weak point dengan Aimed Shot. Dalam sebuah Combat biasanya juga akan menuntut anda untuk terus bergerak, sehingga anda tidak akan dibuat mudah untuk mengaktifkannya. Oh iya, karena berbasis damage, semua karakter bisa anda jadikan sebagai DPS.

Prototype Aminus

Perlu anda ketahui bahwa senjata terbaik Genshine Impact ini mirip dengan Rancour. Dalam senjata yang satu ini juga akan memberikan anda bonus Attack kepada penggunanya. Disamping itu, Prototype Aminus ini mempunyai efek pasif yang menarik. Berupa peluang 50% menghasilkan Damage AoE pada setiap 15 detik.

Bagi Claymore yang mengutamakan serangan lambat tetapi kuat, tentunya efek ini sangat cocok. apalagi jika anda juga mempunyai tujuan ingin menjadikan Claymore sebagai karakter utama, maka sangatlah ideal. Karena akan ada peran yang cukup banyak Chong Yun, Razor, Diluc dan Beidu.

Mappa Mare

Senjata terbaik Genshine Impact ini merupakan pilihan terbaik untuk anda. adanya bonus stats-nya bisa anda gunakan untuk memperkuat Elemental damage karena berupa Elemental Mastery. Dengan begitu, keduanya cocok untuk pengguna karakter Catalyst yang bisa menghadirkan efek elemen dengan mudah.

Harbinger of Down

Harbinger of Down ini bisa membantu untuk meningkatkan CRIT rate sebanyak 28% pada Rafine +5. Untuk hal tersebut, anda juga butuh untuk mengaktifkan kemampuan ketika HP dari karakter masih 90 persen. Tetapi jika anda ingin mengaktifkan kemampuan senjata ini, anda justru bisa mengkombinasikan dengan senjata yang sejenis seperti halnya Barabara.

White Tassel

Tahukah anda bahwa senjata Tassel ini hampir serupa dengan Tombak. Ukurannya memang tidak seperti Black Tassel, tetapi kemampuannya memiliki keistimewaan yang tersendiri. Anda bisa mengaktifkannya tanpa harus ada syarat apapun.

Tassel senjata terbaik Genshine Impact ini mempunyai damage serangan sebesar 48 persen pada rafine 5. Selain itu pemain juga bisa menemukan White tassel pada Peti Harta Karun.

Bagi anda para pemain pemula, ketahuilah terlebih dahulu senjata terbaik Genshine Impact ini. Agar anda bisa menjadi pemenangnya.

Tags: