Senjata Push Rank CODM Bantu Kalahkan Musuh dan Jadi Pemenang

Romine Sofri 0
Senjata Push Rank CODM Membantu Kalahkan Musuh & Jadi Pemenang

Senjata Push Rank CODM merupakan senjata yang bisa anda gunakan saat memainkan permainan dengan teman yang lain. Sebagai seorang pemain, tentunya anda memiliki banyak pilihan senjata yang bisa anda gunakan. Wajar juga, apabila game ini memiliki peminat yang banyak.

Namun tentunya dari banyaknya deretan senjata tersebut, ada beberapa senjata yang dapat membuat para lawan lari terbirit-birit. Bukan hanya itu saja, akan tetapi juga senjata tersebut adalah senjata yang paling kuat dan menonjol.

Senjata Push Rank CODM Membantu Kalahkan Musuh & Jadi Pemenang
fyine.com

Beberapa Senjata Push Rank CODM yang Harus Anda Ketahui

Bagi anda para pemain baru atau pemula, mengenai senjata push rank ini tentunya belum begitu paham. Berikut ini penjelasannya.

Senjata MSMC

MSMC merupakan senjata kelas Submachine Gun yang paling populer karena memiliki role rusher. Memiliki Fire Rate yang tinggi, membuat senjata Push Rank CODM ini membunuh musuh dengan kilat. Meskipun demikian, tetapi peluru dalam senjata yang satu ini hanya ada 25 saja untuk satu magazine.

Jadi, anda harus bisa memanfaatkan peluru tersebut dengan semaksimal mungkin. Hal tersebut juga bisa anda atasi dengan menambahkan attachment extended mag. Attachment tersebut yaitu Suppressor Foregrip dan Red dot Sight.

Senjata AKS-74U

Untuk senjata Push Rank yang selanjutnya adalah AKS-74U/RUS-79U. Senjata ini juga termasuk dalam sub Machine Gun dengan mempunyai akurasi stabil seperti assault rifle.

Sehingga cocok untuk membunuh lawan dengan jarak yang jauh maupun dekat. Attachment yang paling mendukung untuk senjata ini adalah suppressor, fast reload, quickdraw, dan red dot sight.

Arctic.50

Berbeda dengan senjata yang sebelumnya. Senjata Push Rank CODM ini termasuk dalam kelas sniper rifle. Termasuk dalam senjata kelas tinggi dengan fire rate dan movement sehingga banyak juga yang menggunakan apalagi untuk pemain dengan role sniper.

Anggota kelas Sniper Rifle ini juga cocok untuk mode senjata semi otomatis, caranya dengan menekan tombol scope saat sedang dalam memainkan game. Attachment yang recommended untuk senjata ini adalah stock, suppressor, tactical scope, dan extended mag.

Assault Rifle: TYPE 25

Termasuk dalam kelas Assault Rifle senjata Push Rank CODM ini memiliki rating yang tinggi bahkan hampir setara dengan kelas subMachine Gun.

Akurasi daripada senjata ini kisaran 44, tetapi anda masih bisa menyiasatinya dengan menggunakan attachment foregrip sehingga akurasinya menjadi 54. Attachment yang cocok untuk senjata ini adalah fast reload, quickdraw, dan foregrip. Tapi juga ada tambahannya yakni red dot sight.

Light Machine Gun: S36

S36 senjata Push Rank CODM ini memiliki damage dan fire rate yang sangat besar. Bahkan senjata ini juga termasuk dalam overpower. Hal penting yang harus anda ingat adalah mempunyai beban yang berat karena punya movement kisaran 40 point.

Namun, saat anda menggunakan attachment stock movement tersebut bisa berubah menjadi 50. Beberapa attachment yang cocok untuk senjata ini adalah red dot sight, quickdraw, stock, dan fastreload mag. Red dot sight sendiri mempunyai jabatan sebagai attachment tambahan saja.

Senjata PDW-57

PDW-57 menjadi rekomendasi buat anda yang suka dengan spray peluru. Kerennya senjata ini mempunyai 50 peluru dalam satu magazine. Damage dari senjata ini sekitar 90. Untuk bisa mendapatkannya, anda juga hanya perlu menyelesaikan event login harian.

Perkara Attachment yang cocok antaranya Foregrip, fast reload, dan FMJ. Ada juga attachment tambahan yakni red dot sight. Nah, untuk anda penggemar game yang satu ini, gunakan senjata Push Rank CODM dan jadilah pemenangnya.

Tags: