Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Lte Merupakan Tablet Tertipis Di Dunia

Fitri Tamara 0

Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Lte Merupakan Tablet Tertipis Di Dunia

Samsung Mobile yang dikenal dengan inovasi-inovasi barunya dalam memproduksi smartphone canggih dengan desain dan spesifikasi gahar yang selalu melekat pada setiap produk yang dirilisnya, kali ini Samsung kembali meluapkan inovasi terbaru dalam kategori tablet seri Samsung galaxy Tab S2 8.0 Lte. Kabarnya ponsel berlayar lebar besutannya merupakan salah satu tablet tertipis di Dunia mengalahkan tablet besutan Apple dengan iPad Mini 4.

Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Lte mengusung desain elegan nan tipis berukuran 5,6 mm hadir dengan 2 varian warna menarik white and black. Bagi Anda pecinta ponsel pintar berlayar lebar, kehadiran Samsung Tab S2 8.0 Lte menjadi pusat utama sebagai target yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan Anda dalam multi tasking. Sebagai bahan pertimbangan berikut ada beberapa informasi mengenai spesifikasi dan harga yang ditawarkan pada tablet Samsung galaxy S2.

Mengemban gelar sebagai salah satu tablet tertipis di Dunia, harga yang ditawarkan juga cukup tinggi sesuai dengan kualitas dan kuantitas tablet. Nampaknya pihak Samsung menawarkan 1 unit Samsung Galaxy S2 8.0 Lte dalam kisaran $ 520 atau setara dengan nilai rupiah Rp 5 jutaan.

Dengan target kalangan atas, spesifikasi yang dibekalkan tidak akan mengecewakan dengan adopsi prosessor Samsung Exynos 5 octa 5433 bertenaga quad-core dengan kecepatan akses mencapai 1.9 GHz dan quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang berkolaborasi dengan kapasitas RAM 3 GB dan pengolahan grafis Adreno 305. Dengan amunisi sedemikian rupa, tablet mampu menempuh kinerja berat tanpa kendala walau menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Layar yang dibentangkan sangat lega dengan ukuran 8.0 inci didukung oleh jenis layar Super AMOLED beresolusi 1536 x 2048 pixel berkerapatan 320 ppi pixels density. Jaringan internet yang diandalkan cukup cepat mengusung 4G Lte mampu menyajikan segala kegiatan berselancar internet anti lelet. Dalam mendukung segala kegiatannya, samsung menanamkan baterai berkapasitas besar Li-Ion 5870 mAh.

Masalah kamera yang dilekatkan, cukup sesuai pada jenis tablet sebagai salah satu produk yang tidak mengunggulkan lini kamera. Untuk kamera depan hadir 2.1 MP sementara kamera utama cukup berkualitas dengan lensa berkekuatan 8 MP dilengkapi fitur autofocus. Sebagai penunjang penyimpanan foto, video, maupun musik, pada tablet Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Lte, tersedia kapasitas internal 32 Gb dapat diestimasikan hingga mencapai 128 GB atas ketersediaan slot microSD.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.