Rumor Smartphone Lipat Samsung yang Akan Rilis 2016

Rumor Smartphone Lipat Samsung yang Akan Rilis 2016

Samsung memang salah satu vendor besar pelopor android yang tidak pernah mati gaya. Samsung selalu saja punya ide dan kreasi untuk membuat android besutannya menjadi yang paling fenomenal di pasaran.

Dan kali ini Samsung kabarnya akan merilis smartphone android terbaru yang akan dibuat dengan teknologi layar lipat terbaru dan terbaik serta tercanggih tentunya. Kabar yang beredar bahwa jika memang hal ini benar adanya, maka Samsung akan menjadi vendor smartphone pertama yang merilis produk smartphone lipat. Anda mau tahu seperti apa informasi tentang smartphone lipat Samsung yang kabarnya akan dirilis tahun 2016 ini? Yuk simak informasinya!

Rumor Smartphone Lipat Samsung

Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung memang kabarnya akan merilis smartphone layar lipat pada awal 2016. Tidak seperti ponsel lipat dengan layar terpisah, berdasarkan rumor yang beredar smartphone Samsung ini memiliki layar yang lentur dan juga sangat fleksibel. Bahkan layar smartphone Samsung lipat ini juga kabarnya bisa ditekuk menyerupai kain dan kertas. Dan ini yang kemudian menjadi salah satu keunggulan dari smartphone lipat Samsung yang kabarnya dirilis tahun 2016 ini.

Sebenarnya, kalau berbicara soal smartphone layar lipat, awalnya Samsung tidak memamerkan pada ajang CES lalu, sementara yang memamerkan prototipe smartphone layar lipat sebenarnya adalah vendor besar LG, akan tetapi Samsung ternyata mendahului.

Sementara ini, rumor yang beredar mengatakan bahwa vendor besar Samsung nantinya akan menamai produk smartphone Samsung layar lipatnya dengan nama yang sangat cantik yaitu Project Valley. Menurut kabar yang beredar, smartphone Samsung layar lipat dari Samsung ini terdiri dari dua varian smartphone yang saat ini sedang diuji yaitu smartphone Samsung lipat dengan prosesor snapdragon 620 dan juga smartphone Snapdragon 820. Tidak hanya itu, informasi yang beredar juga mengatakan bahwa smartphone Samsung layar lipat ini nantinya akan menggunakan RAM 3 GB untuk menunjang produktivitas pengguna namun satu kelemahannya yaitu baterainya yang tidak dapat dilepas dan melekat dengan tubuh ponsel.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk anda. Semoga informasi diatas mengenai Rumor Smartphone Lipat Samsung menjadi informasi terkini yang menambah cakrawala anda di dunia teknologi.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.