Riview Spesifikasi LG G3 April 2016 Ponsel Canggih Quad HD

Fitri Tamara 0

Riview Spesifikasi LG G3 April 2016 Ponsel Canggih Quad HD

Industri smartphone selalu menghadirkan ponsel baru dengan fitur yang semakin canggih. Seperti vendor LG yang telah merilis smartphone LG G3, ponsel canggih ini juga telah dilengkapi dengan jaringan tercepat saat ini. dengan mengusung spesifikasi berkualitas dan fitur unik wajar jika ponsel besutan LG masih diminati sampai saat ini. penasaran dengan spesifikasi lengkapnya?

Tampilan layar ponsel mengadopsi layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen yang berkedalaman 16 juta warna pada setiap sudutnya. Luas layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixel kepadatan mencapai 538 ppi pixel density, sedangkan untuk ukuran dimensi fisiknya 146.3 x 74.6 x 8.9 mm. Tampilan ponsel semakin responsif dengan hadirnya fitur multitouch. Dan dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang mampu menahan benturan dan goresan dari benda asing.

Pabrikan juga menyediakan berbagai macam varian warna pada cesing ponsel yang terdiri dari Metallic Black, Silk White, Shine Gold, Moon Violet, Burgundy Red dan Blue Steel, warna-warna ini dapat Anda pilih sesuai selera. Penyokong utama segala kegiatan ponsel berasal dari sumber daya 3000 mAh dari Li-Ion dengan masa stanby mencapai 565 jam dan masa bicara 15 jam.

LG G3 mempercayakan mesin ponsel pada prosessor berkekuatan Quad core 2.5 GHz Krait 400 yang didapat dari chipset Qualcomm MSM8975AC Snapdragon 801. Sayangnya ponsel canggih ini masih menjalankan sistem operasinya dengan menggunakan Android Kitkat v4.4, namun pengguna dapat meningkatkan menjadi sistem operasi Lollipop v5.0.

Memori internal ponsel disediakan dalam dua pilihan ruang yang diikuti dengan kapasitas RAM yang berbeda. Pada pilihan pertama terdapat media penyimpanan internal seluas 16 GB yang disokong oleh RAM berkapasitas 2 GB sengkan pilihan kedua RAM sebesar 3 GB dengan penyimpanan internal berdaya tampung 32 GB. kedua memori internal ini dapat diekspansi kedalam slot microSD dari memori eksternal yang berdaya tampung hingga 128 GB. media penyimpanan yang sangat luas ini bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Beralih pada fitur fotografi LG G3 yang berlensa 13 MP pada kamera utama dengan fitur Phase detection/laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, 1/3” sensor size, simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, HDR. Sedangkan kamera depan hanya berlensa 2.1 MP.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.