Riview Spesifikasi Alcatel Flash Plus April 2016

Fitri Tamara 0

Riview Spesifikasi Alcatel Flash Plus April 2016

Salah satu perusahaan raksasa ternama dibidang perangkat keras yang mengembangkan sayap pada industri smartphone dan telah sukses merambah berbagai negara. Alcatel Flash Plus adalah salah satu smartphone andalan yang mengusung spesifikasi tinggi dengan desain premium, membuat ponsel besutan Negara Prancis ini masih menjadi incaran pecinta gadget. Penasaran?

Fitur unggulan yang disematkan pabrikan pada ponsel Axioo terletak pada kamera depan ponsel, kamera bagian depan ini selalu menjadi favorit pecinta gadget. Mengandalkan lensa berkekuatan 8 MP membuat hasil foto selfie ataupun video call menjadi lebih berkualitas, proses pengambilan gambar semakin menarik dengan adanya tambahan fitur pendeteksi suara serta fitur optimalization. Beranjak pada kamera utama yang dibekali dengan lensa 13 MP yang mampu merekam video dengan resolusi HD 1080p. Kamera utama juga dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash.

Penyokong utama segala aktifitas Alcatel Flash Plus dibebankan pada baterai bersumber daya 3500 mAh dari Lithium-Ion Polymer, dengan unggulan pengisian daya cepat sehingga bisa menemani aktifitas sehari-hari pengguna. Baterai ponsel memiliki waktu standby hingga 28 jam dan untuk manjalankan aplikasi game dapat bertahan hingga 8 jam. Ponsel terbaru besutan Alcatel sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang terkenal dengan kecepatan akses internet mencapai 150 Mbps, serta fitur pelengkap pada sektor konektivitas seperti wifi, hotspot, bluethoot, microUSB dan GPS untuk membantu pemetaan.

Dapur pacu ponsel dipercayakan pada prosessor berkekuatan Octa-core 64 bit dengan kecepatan 1.5 GHz, tampilan grafis dari Mali-T760 MP2 yang mampu manampilkan gambar berkualitas HD ketika bermain game ataupun menonton film. Dukungan RAM yang besar diberikan pada ponsel dengan kapasitas 2 GB sehingga mampu menjalankan aplikasi berat secara bersamaan.

Luas layar ponsel berukuran 5.5 inci yang mengadopsi jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna, mampu menampilkan gambar dengan resolusi HD dan dilengkapi dengan tekhnologi Laminasi OSG. Ponsel ini hanya berbobot 147 gram dengan tingkat ketebalan mencapai 7.95 mm membuatnya ramah ketika digenggam. Pabrikan memberikan sentuhan warna glossy gold berwarna hitam serta warna matt printed slate membuat ponsel semakin elegan dan mewah. Untuk mendapatkan satu unit Alcatel Flash Plus Anda harus menyiapkan dana hanya sebesar Rp 1 jutaan untuk bisa langsung membawa pulang ponsel canggih dengan spesifikasi berkualitas ini.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.