Review Terbaru Asus ZenFone 2 – Smartphone Gahar Tiada Tanding

Review Terbaru Asus ZenFone 2 – Smartphone Gahar Tiada Tanding

Review Asus ZenFone 2 – Seiring kemajuan teknologi yang begitu pesat, membuat Asus untuk terus berinovasi demi memberikan fasilitas terbaik kepada para konsumennya yang tersebar disleuruh dunia. Setelah sukses dengan kehadiran Asus ZenFone 4, 5, dan 6, kini Asus kembali mengeluarkan produk terbarunya dengan nama Asus ZenFone 2 (ZE551ML).

Asus ZenFone 2 yang baru dirilis ini, digadang – gadang memiliki kemampuan yang sangat gahar dengan spesifikasinya yang tergolong sangat tinggi. Melihat banyaknya respon positif mengenai smartphone ini, membuat tim Review HP merasa tertarik untuk mengulas tuntas seluruh fitur dan kelebihan yang ada pada smartphone ini.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan ulasan mengenai kelebihan yang diberikan kepada pengguna Asus ZenFone 2 (ZE551ML). Mau tau seperti apa kelebihan yang diberikan oleh smartphone ini? Berikut penulis ulas selengkapnya!

Layar

Hadir dengan layar seluas 5.5”, Asus ZenFone 2 sudah dibekali dengan teknologi IPS yang sudah teruji kemampuannya dalam menampilkan berbagai macam grafik HD dengan detail yang sangat mengagumkan. Disamping itu, Asus ZenFone 2 juga sudah dibekali dengan teknologi perlindungan layar tingkat tinggi, hal ini terbukti dengan disematkannya teknologi Corning Gorilla Glass Versi 3.0.

Kita ketahui bahwasannya Corning Gorilla Glass merupakan teknologi perlindungan layar smartphone yang membuat layar smartphone menjadi aman meskipun terkena goresan oleh benda tajam seperti pisau, gunting, dan kancing. Melihat teknologi layarnya saja sudah kelas premium, apalagi spesifikasi jeroannya ya?

Bodi

Mengusung konsep user interface, Asus ZenFone 2 hadir dengan mengusung konsep bodi layaknya smartphone Asus series sebelumnya. Hal yang membedakannya dari series sebelumnya adalah, pada Asus Zenfone 2, tempat pengaturan volume suara diletakkan pada cover belakang tepat dibawah kamera.

Asus sengaja meletakkannya pada posisi tersebut lantaran untuk membuat nyaman pengguna ketika menggenggam smartphone dengan satu tangan. Disamping itu, memang kenyataannya smartphone ini sangat nyaman dan praktis digenggam untuk dibawa kemana – mana. Smartphone ini juga hadir dalam beberapa warna pilihan seperti merah, putih, dan masih banyak lagi.

Kamera

Dari segmen kamera, Asus memang unggul dalam bidang fitur yang disematkan dalam kamera produknya. Dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur pilihan, membuat Asus ZenFone 2 mampu menghasilkan jepretan gambar dengan kualitas ang begitu menakjubkan.

Disamping itu, Asus ZenFone 2 juga sudah dilengkapi dengan teknologi andalan Asus yakni Pixel Master. Teknologi yang satu ini akan membantu pengguna untuk menghasilkan gambar yang tampak hidup dan nyata seperti aslinya. Pada kamera depan, Asus juga sudah membekali kamera berkekuatan 5MP yang juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan teknolgi Pixel Master. Dengan dibekalinya berbagai macam fitur dan teknologi tersebut, nantinya para pengguna bisa mengambil foto selfie dengan sangat menyenangkan tanpa harus khaatir hasil fotonya jelek.

Prosesor

Dari segi prosesor, Asus ZenFone 2 diersenjatai dengan dapur pacu yang sangat handal dikelasnya. Bekerjasama dengan Intel, Asus ZenFone 2 dibekali prosesor Quad-Core Intel Atom yang memiliki speed 2.3GHz. Memiliki prosesor yang sangat gahar membuat Asus ZenFone 2 mampu melakukan berbagai hal dengan sangat cepat, mulus, dan tanpa lag.

Selain itu, terdapat juga RAM 4GB (ada juga yang 2GB) yang akan mempermudah kita dalam menjalankan berbagai macam aplikasi secara bersamaan tanpa takut mengalami force close lagi. Selain itu, Asus ZenFone 2 ini juga sudah support LTE Cat 4+ yang sudah terbukti akan kecepatan download dan uploadnya.

Beberapa kelebihan diatas merupakan kecanggihan dan kelebihan dari smartphone Asus ZenFone 2. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat sekaligus menambah wawasan kita semua mengenai spesifikasi smartphone. Selain itu, setelah membaca ulasan diatas tentu kita semakin tertarik untuk memiliki smartphone ini bukan?

Mau tau review mengenai smartphone terkeren, terbaru, dan terupdate?. Pantengin aja hanya di Review HP. Kami akan selalu menghadirkan konten menarik tiap harinya.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *