Review LG L60 Dual

Fitri Tamara 0

Review LG L60 Dual

Informasi yang kami hadirkan kali ini adalah sebuah informasi yang datang dari vendor besar asal Korea Selatan yaitu LG.

Salah satu produk yang baru dibesut oleh LG adalah produk LG L60 dual yang dibuat oleh LG untuk segmen pasar menengah ke bawah. LG L60 Dual ini juga lahir untuk menjawab semua keinginan dan juga kebutuhan masyarakat akan sebuah gadget modern pada zaman yang serba praktis saat ini.

Menurut kabar yang beredar bahwa LG L60 Dual ini juga dibekali bersama spesifikasi yang lengkap didalamnya.

Mau tahu informasi lengkap tentang LG L60 Dual? Berikut kami berikan informasi spesifikasi LG L60 Dual beserta informasi harga LG L60 Dual!

Spesifikasi LG L60 Dual

LG L60 Dual pada sektor bodynya hadir dengan mengusung konsep desain yang simple akan tetapi tetap memiliki look yang elegan.

Ukuran dari smartphone yang satu ini sendiri adalah 124,1 x 66,3 mm dengan memiliki ketebalan sampai dengan 12 mm dan menjadikan bentuk smartphone ini mungil dan akan sangat nyaman di genggaman tangan Anda.

LG L60 Dual sendiri hadir dengan layar sentuh sedang dengan bentang 4,3 inchi dan memiliki resolusi WVGA 480 x 800 pixels.

Mengenai spesifikasi lain dari LG L60 Dual ini dibekali dengan dual core prosesor yang pada clock speednya sendiri mencapai kisaran 1,3 GHz sementara pada kartu grafisnya LG L60 Dual ini disejajarkan dengan sektor pengolah grafis adreno 305 yang akan membuat Anda sangat nyaman bersama LG L60 Dual.

Sementara pada sektor sistem operasinya sendiri sudah menggunakan android kitkat v4.4.2 yang banyak dicari oleh pecinta gadget karena kehandalan yang dimilikinya.

Akan tetapi memang sayangnya LG L60 Dual ini masih memiliki memori RAM terbatas yaitu dengan ukuran 512 MB saja yang tentu tidak cepat didalam menghandle proses multitasking pada smartphone ini.

Sementara pada sektor kameranya, LG L60 Dual ini dibekali bersama dual kamera yaitu kamera depan dan belakang dimana kamera belakangnya memiliki resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan kerapatan gambar mencapai 2592 x 1944 pixels.

Anda dapat membidik foto tentu dengan kualitas yang sangat menawan. Apalagi dengan adanya fitur geo tagging, LED flash dan panorama yang melengkapinya.

Akan tetapi memang kekurangan lain ada pada kualitas kamera depannya, karena kamera depan dari LG L60 Dual ini masih menggunakan VGA yang memberikan tampilan kurang baik.

Dan dengan semua kekurangan serta kelebihan spesifikasi tersebut, Anda juga perlu tahu bahwa LG L60 Dual ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang lumayan karena dibekali dengan memori kecil yang sama dengan smartphone menengah ke bawah pada umumnya.

Setelah terpotong dengan sistem operasi android kitkat Anda masih dapat memberikan video, game dan file multimedia akan tetapi dengan ukuran yang tentu saja terbatas.

Sementara untuk game – game berat rasanya kapasitas memori LG L60 Dual ini tidak akan sanggup didalam menyimpan karena permainan HD sendiri pada dasarnya memang butuh space yang lebih tinggi dari 1 GB.

Karena itu Anda akan ditemani dengan ekspansi slot eksternal yang dapat Anda berikan dengan kapasitas yang mencapai 32 GB.

Harga LG L60 Dual

Lalu kira – kira berapa harga dari LG L60 Dual? Untuk harganya sangat terjangkau. Anda akan diminta mengorbankan kocek sebesar 1,7 juta saja dan semua hal menarik didalam LG L60 Dual akan bisa Anda rasakan.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda mengenai Review LG L60 Dual. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.