Review Asus Zenfone Max Ponsel Asus Terbaru

Fitri Tamara 0

Review Asus Zenfone Max Ponsel Asus Terbaru

Yang terbaru dikeluarkan oleh Asus memang datang dari keluarga zenfone 3 yaitu Asus Zenfone 3 Laser dan juga Asus Zenfone Max. Keduanya hadir bersama – sama pada sebuah acara yang sangat spesial yang diadakan oleh Asus di Vietnam.

Dan pada kesempatan kali ini kita akan coba ulas informasinya tentang Asus Zenfone Max yang merupakan sebuah ponsel dengan spesifikasi mumpuni didalamnya. Asus Zenfone Max ini ditopang dengan dapur pacu yang menggunakan chipset qualcomm MSM8939 snapdragon 615 dan dipadukan bersama prosesor octa core 64 bit yang memiliki kecepatan kerja quad core sampai dengan 1,5 GHz Cortex-A53 dan juga quad core 1,0 GHz Cortex-A53. Lalu kira – kira seperti apa spesifikasi Asus Zenfone Max lebih lanjut?

Spesifikasi Asus Zenfone Max

Seperti yang sebelum – sebelumnya bahwa Asus memang mendesain produknya dengan seoptimal mungkin. Asus Zenfone Max ini didesain juga dengan sangat baik. Tersedia dalam beberapa pilihan warna diantaranya titanium grey, glacier silver dan juga sand gold yang merupakan warna – warna sangat elegan dan keren.

Asus Zenfone Max dibekali dengan IPS capacitive touchscreen yang dapat menampilkan sampai dengan 16 juta warna. Dan terbalut dalam bentang layar 5,2 inchi. Dengan bentang layar yang satu ini sudah cukup dan dapat memberikan kualitas kenyamanan terbaik untuk penggunanya. Kalau soal proteksi, Asus juga memberikan proteksi yang sempurna pada produk Asus Zenfone Max ini. Sama halnya dengan produk Asus sebelumnya yang dibekali dengan proteksi berupa corning gorilla glass 4 sehingga akan aman walau ponsel Anda terbentur atau jatuh. Fitur lain yang diberikan yaitu multitouch.

Asus Zenfone Max juga unggul dalam bidang penyimpanannya karena dibekali dengan memori internal yang berukuran sampai dengan 32 GB sementara dibekali juga dengan memori eksternal microSD yang dapat Anda perluas sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda. Kalau untuk memori RAM, Asus Zenfone Max juga diperkuat dengan memori RAM sebesar 3 GB RAM.

Asus Zenfone Max memiliki sistem operasi android v6.0.1 marshmallow yang dibekali juga dengan user interface Asus ZenUI dan dibekali dengan hardware yang dapat diandalkan. Dari segi hardwarenya, Asus Zenfone Max dibekali dengan adanya chipset qualcomm MSM8939 snapdragon 615 dan dibekali juga dengan prosesor quad core yang memiliki kecepatan sampai dengan 1,5 GHz Cortex-A53 dan quad core 1.0 GHz Cortex-A53. Dibekali juga dengan GPU Adreno 405.

Asus Zenfone Max juga sangat cocok dimiliki Anda yang pecinta fotografi. Asus Zenfone Max dibekali dengan kamera belakang dan kamera depan dimana kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 dan dibekali LED flash serta autofocus. Apalagi dengan adanya beberapa fitur fotografi seperti geo tagging, touchfocus, face detection, panorama dan HDR semakin membuat hasil gambar Anda semakin jernih tak ada duanya. Untuk kamera depannya Anda harus puas dengan resolusi 5 MP dilengkapi dengan aperture f/2.0.

Asus Zenfone Max dibekali dengan ketahanan yang cukup panjang karena produk ini dibekali bersama baterai Li-Po 4100 mAh yang bertipe non removable.

Harga Asus Zenfone Max

Dengan semua spesifikasi yang dimiliki, lalu berapa kira – kira kisaran harga Asus Zenfone Max ini? Asus Zenfone Max dibekali dengan Rp 2.525.000,00 yang waktu rilisnya bulan Juli 2016 kemarin. Akan tetapi memang bulan Agustus ini baru dapat Anda temukan.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda tentang Review Asus Zenfone Max. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.