Review Asus Zenfone 3

Review Asus Zenfone 3

Tak mau kalah saing dengan vendor – vendor besar lainnya seperti Samsung, Xiaomi dan juga Lenovo yang terus menerus membesut produk terbaru untuk menaikkan minat pasar, kini Asus juga kembali mengikuti jejak teman – temannya untuk mendesain sebuah produk terbaru untuk menyeser hati konsumen setianya.

Kali ini produk yang dibesut oleh Asus yaitu Asus Zenfone 3. Produk yang satu ini merupakan produk lanjutan yang digarap Asus sebagai penerus Asus Zenfone 2 yang hadir lebih dulu. Menurut kabar yang beredar bahwa produk ini didesain lebih baik dibandingkan Asus Zenfone 2 yang lebih dulu beredar. Akan tetapi memang diantara keduanya juga masih ada beberapa kesamaan karena memang Asus Zenfone 3 masih keluarga dari Asus zenfone. Dengan segala keistimewaan Asus Zenfone 3 tentu Asus berharap produk ini diterima oleh masyarakat dunia. Mungkin Anda ingin tahu berapa harga Asus Zenfone 3 dan ingin tahu juga seperti apa spesifikasi Asus Zenfone 3? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Harga Asus Zenfone 3

Ada beberapa versi Asus Zenfone 3 yang beredar. Untuk Asus Zenfone 3 yang memiliki tipe dengan dibekali RAM 3 GB diedarkan dengan harga 4,5 juta rupiah. Sementara untuk tipe Asus Zenfone 3 yang memiliki tipe Deluxe dibanderol dengan harga 6 juta rupiah. Anda dapat pilih yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda tentunya.

Spesifikasi Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3 memang membesut produknya dengan sangat menarik. Asus Zenfone 3 didesain dengan beberapa pilihan warna yang dapat Anda pilih. Diantara beberapa pilihan warna Asus Zenfone 3 yaitu white, silver, rose gold, black dan juga gold. Untuk tipe layarnya Anda akan dibekali dengan tipe layar IPS capacitive touchscreen dengan memiliki 16 juta warna.

Produk Asus Zenfone 3 ini hadir dengan dibekali ukuran layar yang mencapai ukuran sekitar 5,5” dan memiliki 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density). Asus Zenfone 3 juga tidak main – main karena memberikan proteksi produknya secara sempurna. Asus Zenfone 3 dibekali juga dengan sistem proteksi corning Gorilla Glass 4 yang diklaim sebagai proteksi layar anti gores, anti bentur yang akan membuat ponsel Anda semakin sempurna.

Sementara kalau kita bicara soal software yang digunakan pada ponsel Asus Zenfone 3 ini, dibekali dengan sistem operasi android OS Marshmallow v6.0.1 sehingga Anda akan merasakan kondisi yang sangat kondusif dengan Asus Zenfone 3. Dan dibekali juga dengan user interface Asus ZenUI 3.0 yang memberikan tampilan semakin sempurna pada Asus Zenfone 3.

Untuk hardwarenya sebagai pembangkit tenaga dari dalam Asus Zenfone 3 dibekali dengan chipset qualcomm snapdragon 820 dan dibekali dengan prosesor quad core Kryo dan dibalut bersama Adreno 530.

Asus Zenfone 3 seperti pengalaman yang sudah – sudah juga memberikan kualitas terbaik dari segi kamera. Produk Asus Zenfone 3 yang satu ini dibekali dengan kamera utama dan kamera sekunder. Untuk kamera utamanya memiliki resolusi 23 MP untuk kamera belakang dengan dibekali fitur tambahan seperti phase detection autofocus, dual LED flash, touch focus, geo tagging, panorama, HDR dan sebagainya. Sementara untuk kamera depannya dibekali dengan resolusi 8 MP. Agar semakin menunjang performa yang dimilikinya, Asus Zenfone 3 ini membekali dirinya dengan tipe non removable Li-Po.

Itulah sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda tentang Review Asus Zenfone 3. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.