Review Asus Zenfone 2

Fitri Tamara 0

Review Asus Zenfone 2

Perkembangan dunia teknologi memang semakin lama semakin pesat. Bahkan dunia smartphone juga semakin lama berkembang dengan pesatnya terbukti dengan semakin banyaknya vendor – vendor besar yang berlomba – lomba untuk menciptakan teknologi smartphone baru yang sangat inovatif.

Dan kali ini giliran Asus yang hadir dengan produk andalannya sejak tahun lalu yaitu Asus Zenfone 2. Banyak pihak yang suka dengan produk Asus yang satu ini bahkan Asus Zenfone 2 tetap diminati sampai penghujung tahun 2016 saat ini. Mungkin Anda juga termasuk salah satu orang yang berminat atau bahkan memiliki niat untuk membeli Asus Zenfone 2? Kalau iya, informasi review Asus Zenfone 2 berikut ini perlu Anda simak.

Spesifikasi Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 ini memiliki casing yang ditutupi dengan body terbuat dari keramik kuat pada sisi depan sementara pada sisi belakangnya dibuat dari bahan metal yang membuat Asus Zenfone 2 terkesan sangat kuat dan juga handal. Apalagi dengan adanya sistem proteksi layar kelas atas yaitu Corning Gorilla Glass 3 yang membuat Asus Zenfone 2 semakin kuat menghadapi tekanan dan benturan sewaktu – waktu. Asus Zenfone 2 ini memiliki dimensi ukuran 152,5 x 77,2 x 10,9 mm dengan memiliki berat 170 gram yang membuat Asus Zenfone 2 ini cukup pas di tangan akan tetapi agak berat untuk dibawa kemana – mana. Sementara kalau kita lihat dari layarnya, produk yang satu ini memiliki bentang layar 5,5” dengan dibekali teknologi LCS IPS capacitive full HD yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels dan memiliki 16 miliar warna.

Sementara pada bagian prosesor Asus Zenfone 2 Intel Atom Z3580 quad core ini dibekali dengan menggunakan clock speed maksimal 2,3 GHz dan untuk versi lain yaitu intel atom Z3560 quad core yang memiliki clock speed maksimal 1,8 GHz dan super ringan serta juga sangat responsif. Kemudian pada sektor memori RAM Asus Zenfone 2 ini dibekali juga dengan 2 GB dan 4 GB.

Pada ruang penyimpanan file internal atau on board diberikan beberapa pilihan diantaranya pilihan 16 GB, 32 GB dan juga 64 GB. Sementara untuk versi yang paling kecil Anda dapat leluasa untuk menyimpan beragam file sistem, foto, video, aplikasi dalam jumlah yang banyak sekaligus ke dalam memori internalnya. Asus Zenfone 2 ini juga dibekali dengan kamera utama 13 MP dan dibekali juga dengan kamera sekunder 5 MP. Untuk baterai yang menopang produktivitas Asus Zenfone 2 menggunakan baterai berjenis Lithium Polymer yang memiliki kapasitas 3000 mAh akan tetapi berjenis non removable sehingga tidak dapat dilepas. Dan kalau memang mengalami masalah akan sangat sulit melakukan penanganannya. Lalu kira – kira dengan semua spesifikasi tersebut, berapa harga dari Asus Zenfone 2?

Harga Asus Zenfone 2

Tipe dari Asus Zenfone 2 sendiri memang berbeda – beda seperti yang sebelumnya telah kami sampaikan. Dan untuk varian Asus Zenfone 2 terendah dibanderol dengan harga sekitar 2,5 juta rupiah dan pada versi yang lebih tinggi ada yang berharga 3,1 juta rupiah. Dan Anda bisa pilih tipenya sesuai versi yang Anda butuhkan.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai review Asus Zenfone 2 bermanfaat. Bagi Anda yang tertarik dengan produk ini, selamat berburu.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.