Ponsel Canggih ZTE Blade D6 Bertekhnologi LTE

Fitri Tamara 0

Ponsel Canggih ZTE Blade D6 Bertekhnologi LTE

ZTE Blade D6 hadir dengan mengusung tekhnologi 4G LTE yang mampu memanjakan pecinta gadget dengan kecepatannya saat berinteraksi didunia internet. Pabrikan juga membekali ponsel rakitannya dengan spesifikasi mumpuni pada sektor dapur pacu sehingga kinerja ponsel tidak perlu diragukan. Penasaran? berikut ulasan selengkapnya.

Lini konektivitas pada ponsel besutan ZTE selain mengunggulkan jaringan dari 4G LTE ponsel ini juga dilengkapi dengan Wifi 802.11, GPS, bluethoot dan microUSB untuk mempermudah dalam berbagi data dan jaringan. Sementara dimensi fisik ponsel berukuran 142 x 69.5 x 6.8 mm yang berbobot 122 gram. Dibalut dari bahan aluminium dengan kualitas premium dan disentuh dengan beberapa varian warna yang terdapat pada cesing ponsel dengan pilihan warna Pink, Gold, Gray, Silver membuat ponsel terkesan kokoh dan elegan.

Sedangkan untuk bentangan luas layar ZTE Blade D6 berukuran 5 inci yang menggunakan tekhnologi panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels berkepadatan layar mencapai 294 ppi pixel density, layar ponsel mampu menghadirkan 16 juta warna pada setiap tampilannya sehingga terlihat lebih jernih.

Fitur fotografi yang dapat memanjakan para pecinta foto selfi atau video call, dibekali dengan kamera depan berkekuatan 5 MP yang dapat menghasilkan gambar berkualitas. sementara untuk kamera utama ponsel disemtkan lensa beresolusi 13 MP yang didukung dengan fitur autofocus, smaile focus, geo-tagging, HDR, panorama dual LED flash dan video yang mampu merekam gambar berkualitas HD.

Sistem penggerak mesin dipercayakan pada prosessor berkekuatan Quad core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1.3 GHz yang berasal dari chipset Mediatek MT6735. Pengolah grafis dapur pacu mengandalkan GPU Mali-T720MP2 dengan keahlian visual yang mampu memberikan tampilan grafis menjadi lebih nyata. Pabrikan menjalankan sistem operasional ponsel dengan bantuan dari Android OS versi 5.1.1 Lollipop yang disokong dengan RAM berkapasitas 2 GB sehingga dapat meringankan kinerja dapur pacu yang multitasking.

Media penyimpanan pada ponsel ZTE dibekali dengan ruang internal berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas dengan slot microSD dari memori eksternal yang dapat menampung hingga 64 GB. kedua memori yang luas ini dapat difungsikan untuk menyimpan berbagai kebutuhan ponsel terhadap data, game bahkan aplikasi hasil unduhan google play store. Penopang utama segala aktivitas ponsel ZTE Blade D6 dibebankan pada baterai berkapasitas 2200 mAh berjenis non-removable.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.