Ponsel Canggih Philips S653H Berbekal Chipset Helio X10 serta Software Marshmallow

Fitri Tamara 0

Ponsel Canggih Philips S653H Berbekal Chipset Helio X10 serta Software Marshmallow

Philips S653H ponsel canggih berbody metal ini dirakit oleh vendor Asala negeri kincir angin. Menyasar segmen kelas menengah kebawah membuat ponsel dibandrol dengan harga yang bersahabat. Untuk masalah spesifikasi terdalam ponsel tidak perlu diragukan lagi, ponsel bersidik jari ini berbekal kinerja yang berkualitas pada dapur pacunya. Penasaran?

Memiliki desain berbalut bahan metal membuat ponsel terkesan premium. Didukung dengan jaringan Dual SIM 3G HSDPA dan 4G LTE yang telah dikenal dengan kecepatan akses mencapai 150 Mbps. Sektor konektivitas juga dilengkapi oleh fitur Wifi, hotspot, bluethoot, microUSB dan A-GPS untuk mempermudah proses navigasi ketika berkendara.

Dimensi ponsel berukuran 153.5 mm x 74.3 mm x 6.95 mm dengan berat 150 gram. Mengadopsi layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen, seluas 5.5 inci yang beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel berkerapatan layar mencapai 264 ppi pixel density. Ponsel semakin responsif terhadap sentuhan berkat tambahan fitur multitouch pada ponsel.

Media penyimpanan internal Philips S653H yang mampu menyimpan hasil unduhan dan gambar dari kamera ponsel berkapasitas 32 GB yang dapat diperluas dengan ketersediaan slot microSD memori eksternal yang berkapasitas 128 GB. ruang yang luas untuk menyimpan data, game atau aplikasi besar dari unduhan google play store. Sebagai pelengkap pabrikan menyelipkan RAM berkekuatan 3 GB sehinga kinerja mesin enjadi lebih ringan dan cepat meskipun menjalankan aplikasi besar secara bersamaan.

Fitur fotogarfi bagian depan ponsel dilekatkan dengan lensa berkekuatan 8 MP yang cocok untuk berfoto selfie atau melakukan panggilan jarak jauh dengan video call. Kamera utama juga memiliki lensa yang sama yakni 8 MP yang dibantu dengan fitur autofocus dan LED flash sebagai sarana pengambilan gambar ditempat yang kurang cahaya. Pabrikan merakit ponsel dengan tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai selera, yakni warna black, gold dan white.

Ponsel menjalankan aplikasi menggunakan sistem operasional dari Android OS marshmallow v6.0 yang didukung dengan tenaga prosessor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz dari chipset mediatek Helio X10. Tampilan visual diserahkan pada pengolah garfis Mali 400 mampu menghadirkan tampilan yang berkualitas. penyokong utama segala kegiatan ponsel bersumber dari baterai berkapasitas 2550 mAh, daya baterai kecil ini sepadan dengan harga Rp 1jutaan yang ditawarkan untuk satu unit Philips S653H.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.