Oppo Reno 5 Marvel Avengers, Smartphone Langka Spesifikasi Luar Biasa

Romine Sofri 0
Oppo Reno 5 Marvel Avengers Smartphone Langka Spesifikasi Luar Biasa

Oppo Reno 5 Marvel Avengers akhirnya resmi akan meluncur menjadi teknologi kategori smartphone kebangggaan. Penjualan smartphone ini akan mulai pada tanggal 15 Maret 2021 mendatang.

Oppo akhirnya mengungkapkan mekanisme guna bisa mendapatkan smartphone satu ini. Oppo juga mengatakan bahwa penjualan smartphone ini hanya secara online pada Oppo Official Store Tokopedia. Dengan demikian, tak heran jika banyak yang sudah tak sabar ingin menjadi tuan dari barang yang satu ini.

Oppo Reno 5 Marvel Avengers Smartphone Langka Spesifikasi Luar Biasa
yangcanggih.com

Butuh Usaha untuk Mendapatkan Oppo Reno 5 Marvel Avengers

Umumnya, ponsel yang sedang rilis itu bisa anda miliki dengan cara membelinya melalui outlet terdekat dan kepercayaan anda. Berbeda dengan seri jebolan Oppo satu ini. Nantinya bakalan ada, sistem undangan. Dalam undangan tersebut terdapat kode, yang akan developer bagikan pada tanggal 10 Maret 2021.

Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto

Aryo Meidianto selaku Manager menyatakan bahwa nantinya, pihak Oppo akan merilis jadwal mengenai pembagian undangan tersebut melalui media sosial resmi Oppo Indonesia. Seperti Tech YouTuber, Komunitas Marvel, juga Media.

Kode Oppo Reno 5 Marvel Avengers nantinya akan berlaku tanggal 15 sampai 31 Maret tahun 2021 ini. Jika anda sudah memiliki kode tersebut, konsumen yang siap menjadi tuan tinggal mencari pada toko resmi Oppo Tokopedia.

Perlu anda pahami bahwa kode tersebut tidak bisa diperjualbelikan. Guna mengatasi hal ini, pihak Oppo memiliki alat khusus, jika nantinya terdapat yang memperjualbelikan kode tersebut, dengan sangat terpaksa akan ditarik semua kodenya.

Harga dan Bocoran Spesifikasinya

Kehadiran Oppo Reno 5 Marvel Avengers ini bertujuan untuk memanjakan fansnya. Pasalnya, bagian belakang smartphone ini memiliki desain perangkat yang menggabungkan berbagai karakter dan juga elemen seri Marvel pada setiap perangkatnya. Hal tersebut bertujuan untuk sebuah item koleksi bagi para pecinta.

Terinspirasi dari teknologi superhero Marvel, smartphone Marvel Edition ini menggunakan perpaduan warna hitam, abu-abu, perak, dan juga merah. Perpaduan empat warna tersebut memberikan kesan perangkat yang menggunakan dan juga memiliki teknologi tinggi.

Pada bagian tengah, terdapat logo Avengers lengkap dengan elemen perisai dari seorang Captain America. Tak cuma itu saja lho ya, desain X bagian belakang juga terbuat berdasarkan logo dari Black Widow. Ada juga sarang lebah yang terinspirasi dari pakaian para Avengers.

Sedangkan pada jendela kunci terdapat logo pakaian Avengers Quantum. Wallpapernya sendiri terdiri 6 karakter dari Oppo. Karakter tersebut yakni Hulk, Black Widow, Iron Man, Hawkeye, dan juga Thor. Pada ikon telepon juga terdapat kustomisasi berdasarkan senjata dan logo sabuk direktur SHIELD, Nick Fury.

Perlu anda ketahui juga bahwa ikon kamera pada Oppo Marvel Avengers ini melambangkan reactor Iron Man, dan ikon Perpesanan memiliki inspirasi dari perisai Kapten Amerika. Browsernya melambangkan pakaian Vision.

Harganya sendiri tergolong kelas premium yakni 5, 7 juta. Wajar donk ya, kan hp nya langka. Nggak semua online shop memiliki dan menyediakan. Sesuai dengan namanya juga, Oppo Reno 5 Marvel Avengers ini merupakan kolaborasi dengan Marvel.

Seperti pada jebolan seri sebelumnya yang sudah menghasilkan Oppo F3 Black Edition. Oppo F3 Edition tersebut menggandeng superhero Spiderman. Kerennya lagi, hal tersebut juga barengan dengan rilisnya film Spiderman: Homecoming.

Setelah berhasil menarik para pengguna, akhirnya muncul kembali Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition. Seri ini juga hadir barengan dengan film Avengers: Endgame tahun 2019. Nah, beberapa informasi penting tentang Oppo Reno 5 Marvel Avengers semoga membantu anda.

Tags: