Oppo R7s Dengan Performa Yang Unik

Fitri Tamara 0

Oppo R7s Dengan Performa Yang Unik

Setelah sukses dengan debut Oppo R7 dengan berbagai seri, kini pabrikan asal Tiongkok ini mulai memikat konsumen dengan Oppo R7s yang diharap dapat mengulang kesuksesan rekan-rekannya diranah tekhnologi smartphone. ponsel yang satu ini hadir dengan fitur-fitur dan sistem operasi yang mumpuni dan telah diupgrade untuk kelas menengah atas.

Tetap mengusung layar berjenis Amoled yang beresolusi FHD 1920-1080 pixels dengan 16 juta warna, kali ini vendor asal Negara Tiongkok memanjakan tangan konsumen sehingga nyaman untuk digenggam, dengan mendesain ponsel yang memiliki layar tepi lengkung 5.5 inci. Kesan metalik beludru yang diberikan pada tampilan luar dapat memanjakan mata konsumen dengan tampilan luar yang ramping dan elegan.

Dimensi Oppo R7s mempunyai tinggi 151.8 mm, lebar 75.4 mm, ketebalan 6.95 mm dan berat 155 g, yang akan membuat nyaman jika dibawa beraktifitas. Suplai baterai pada ponsel ramping ini berdaya 3070 mAh non removable Li-Ion yang mengusung tekhnologi VOOC Flash Carge sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya. Dibutuhkan waktu 5 menit saja untuk digunakan mengobrol selama 2 jam.

Dibekali sistem operasi colorOS 2.1 Android 5.1 Lollipop, prosessor QualcommMSM8939 Octa-core serta GPU Andreno 405 dibantu dengan RAM 4 GB membuat performa Oppo R7s sangat gesit, Anda tidak perlu menunggu untuk sekedar bermain game atau browsing secepat kilat. Stock ruang penyimpanan yang besar 32GB didukung MicroSD sampai 128GB yang akan mempermudah pengguna alam penyimpanan.

Detail yang terletak pada kamera utama yang berada dibelakang ponsel 13 MP dengan resousi 4128 x 3096 pixels, dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus untuk hasil jepretan berkualitas.Kamera depan 8 megapixel sangat cocok bagi Anda yang hobi berselfie. Jangan sampai terlewat untuk menggunakan Beautify 3.0 karena akan memberikan Anda beragam filter, double exposure, kemampuan menangkap objek pada cahaya remang, lensa focus yang tinggi untuk jepretan spontan dan ultra HD membuat anda nyaman menggunakannya.

Spesifikasi harga yang diusung Oppo R7s setelah mengalami pembaharuan pada beberapa sektor dan peningkatan kualitas yang ditunjukkan nyata dengan penggunaan Octa-core dan RAM 4GB tentu akan berbeda antara serian Oppo R7 dengan seri terbaru saat ini. Untuk harga berkisar diangka Rp 5 000.000 untuk ponsel baru dan Rp 4.500.000 untuk pemakaian lama.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.