Mobile Legends Edisi Lebaran Membawa Bagi-Bagi Hadiah Mengejutkan

Romine Sofri 0
Mobile Legends Edisi Lebaran Membawa Bagi-bagi Hadiah Mengejutkan

Mobile Legends edisi lebaran tentunya menjadi sebuah momen yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar. Bukan hanya itu saja, lebaran tahun ini memang berbeda akan tetapi justru tahun inilah yang paling istimewa.

Para penggemar game Mobile Legends bisa hadiah besar-besaran dari Moonton. Sebagai Developer, Moonton bakalan menggelar event akbar dengan judul “515 eParty”.

Dalam event tersebut, ia juga akan membagikan beberapa karakter dan skin secara cuma-cuma alias gratis kepada semua penggemarnya yang beruntung. Bahkan nantinya juga akan ada hero new juga. Aduh udah nggak tahan nih, nunggunya event 51 eParty.

Mobile Legends Edisi Lebaran Membawa Bagi-bagi Hadiah Mengejutkan
oneesports.gg

Mobile Legends Edisi Lebaran Banyak Rewardnya, Yuk Cek!

Bagi anda yang tidak kenal dengan sebuah game bernama Mobile Legends, lantas selama ini anda itu kemana saja? Semua kalangan manusia dari besar, kecil, tua maupun muda sudah tercatat menjadi pengguna dari game yang satu ini.

Namun, akhir-akhir ini jumlahnya mengalami peningkatan. Hal tersebut ditandai dengan adanya event-event spesial dari developer untuk para penggemarnya. Salah satunya adalah ML edisi lebaran ini. Kira-kira apa saja ya yang akan dibagikan secara gratisan?

Perlu anda ketahui bahwa mulai tanggal 1 Mei nanti bakalan ada hero baru yang bisa player klaim pada tanggal 11 sampai dengan 16 Mei. Bukan hanya itu saja, akan tetapi setiap pemain bisa mengklaim satu sampai dengan empat hero gratisan.

Hero dalam event Mobile Legends edisi lebaran tersebut diantaranya adalah ada Harith, Selene, Chou, dan Brody. Anda bisa melakukan pengklaiman mulai tanggal 8 sampai dengan 2 Mei ini.

Bagikan Skin Gratisan

Selain membagikan karakter atau hero, Mobile Legends edisi lebaran ini juga akan membagikan skin yang beraneka ragam. Bahkan anda juga mempunyai kesempatan emas guna mendapatkan kostum eksklusif Harith.

Kostum tersebut mempunyai nama “Fashion Expert”. Para pemain bisa mengklaimnya dengan menggunakan mekanisme Lucky Draw sejak tanggal 13 sampai dengan 31 Mei. Wah, waktu yang efektif.

Sama dengan halnya hero, pemain juga bisa mengklaim satu sampai dengan empat skin gratis yang sudah tersedia. Skin tersebut berupa Yin-yang Mage (Luo Yi), Resplendent Iris (Hanabi), Badass Roller (Baxia), dan ada Fierce Dragon (Alpha). Anda bisa mengklaimnya sedari tanggal 22 Mei sampai dengan 13 Juni nanti.

Tak hanya itu saja yang istimewa di Mobile Legends edisi lebaran tahun ini , karena Moonton juga menawarkan bahwasannya anda sebagai pemain juga bisa mendapatkan skin dengan level elite pada periode 15 sampai dengan 17 Mei ini.

Catat ya, hadiah yang bersumber dari peti tentunya bersifat acak bergantung dengan peluangnya. Maksudnya adalah, anda nggak akan 100% untuk bisa mendapatkan skin.

Ada Giveaway Diamond Juga

Ternyata oh ternyata masih ada diamond juga hadiahnya, nggak habis-habisan dah pokoknya. Bukankah adanya Mobile Legends edisi lebaran tersebut justru menjadi peluang besar dan emas bagi anda?

Moonton juga sudah menyediakan 9. 999 Diamond bagi anda yang mengajak pengguna lainnya mabar guna meramaikan event 515 eParty. Mudah bangat tau caranya?

Kejutan yang terakhir dari Moonton adalah akan ada tiga mode permainan yang sangat populer yaitu Shadow Brawl (21 Mei sampai 3 Juni), Mayhem (1 sampai 13 Mei), juga ada si Ravage (11 sampai 31 Mei).

Para pemain juga bisa login tanggal 15 Mei guna mendapatkan item, misalnya 515 Achievement, 515 Benefit untuk mengakses semua Hero yang ada, dan 515 Elimination Effect. Ada juga 515 Battle Emote dan 515 Avatar Border yang bisa player klaim tanggal 1 sampai 16 Mei.

Rumor Hero Phoveus

Seperti penjelasan pada bagian awal bahwa dalam Mobile Legends edisi lebaran ini, akan ada hero baru. Phoveous hero terbarunya. Kerennya Moonton justru akan membagikan hero anyar ini secara gratis. Waduh-waduh gimana nggak antri panjang kalau hero baru saja ikhlas diberikan Moonton untuk penggemarnya.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk upaya guna merayakan event 515 yang akan digelar dalam waktu yang dekat. Jika tahun ini Phoveous, maka tahun lalu ada Luo Yi yang gratis juga.

Karakter berupa Hero baru tersebut merupakan hero role Fighter yang bisa melancarkan serangan magic attack. Kemampuannya tidak hanya itu saja, akan tetapi juga bisa menghentikan hero yang lain dengan cakupan area yang luas.

Anda bisa mengklaimnya tepat hari raya Idul Fitri tiba, karena sekarang hero ini sedang dalam masa percobaan. Bagi anda semua yang ingin kebagian semua reward Mobile Legends edisi lebaran, jangan lewatkan keseruannya ya.

Tags: