Mini World Bisa Buat Developer Jadi Kaya

Fitri Tamara 0

Mini World Bisa Buat Developer Jadi Kaya. Mini World merupakan salah satu platform game 3D sandbox yang popular di dunia. Ada sekitar 500 juta pemain aktif setiap bulannya. Para pemain game dapat berbagi kreasi dengan teman-temannya. Mereka juga bisa menikmati game yang ada di mini world bersama-sama. Mini World bahkan pernah mendapatkan penghargaan sebagai “Game Inovatif Terbaik”tahun 2018. Penghargaan tersebut diberikan oleh Google Store.

Mini World Block Art MOD Apk

Mengapa Mini World Bisa Membuat Developer Menjadi Kaya ?

 

Para developer bisa membuat game ini dilengkapi dengan fasilitas yang disedian oleh Mini World. Miniwan Tech yang merupakan developer dari Mini Word telah mengadakan Program Inkubasi Developer Global yang mana para developer pemula bisa berkreasi dalam membuat game di Mini World.

Pihak Miniwan Tech telah mengeluarkan dana sebesar 1 juta dolar yang diberikan keada para developer pemula yang membuat game di platform Mini World. Pada tahun 2020, jumlah developer di Mini Word sudah menjadi 27.000. Hal tersebut merupakan hal yang luar biasa. Bahkan pada tahun 2021 ini, pihak Miniwan Tech sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta dolar.

Mini World menjadi platform bagi para developer pemula untruk berkreasi sambil mendapatkan penghasilan tambahan. Chun Tan Pat merupakan freelancer asal Vietnam yang berpegalaman bermain di mini games di survival mode.

Awalnya Chun Tan Pat mengunduh beberapa peta dari developer lin di Map Gallery. Kemudian ia tertarik menjadi developer di mini world. Akhirnya, ia berhasil membuat peta batannya sendiri. Peta tersebut telah diundah dengan jumlah sebanyak 1 juta kali. Penghasilan yang ia dapatkan sudah mencapai 20 ribu dolar.

Mini World menjadi lahan yang bagus bagi para developer. Mereka bisa berkreasi dalam membuat game dan sekaligus mendapatkan banyak uang di Mini World.

Nah, itu sedikit ulasan yang dapat kami jelaskan mengenai mini word yang bisa membuat developer menjadi kaya. Terimakasih untuk Anda yang sudah berkunjung ke situs kami, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi para developer.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com