Mglobal Sebagai Aplikasi Live Streaming Pilihan

Fitri Tamara 0

Mglobal Sebagai Aplikasi Live Streaming Pilihan – Untuk melakukan live streaming umumnya para warganet akan menggunakan fiture dari Instagram, YouTube maupun Facebook. Sebagian dari para pengguna tersebut mungkin beranggapan bahwa fitur live streaming hanya tersedia di tiga aplikasi tersebut saja.

Padahal sebenarnya terdapat aplikasi yang memang dikhususkan untuk melakukan live streaming. Aplikasi-aplikasi live streaming yang cukup populer digunakan saat ini yaitu bigo live, bunny live, gogo live, mlive, mango live, yome live serta masih banyak lagi aplikasi yang dikhususkan hanya untuk live streaming.

Dalam ulasan kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi khusus live streaming yang baru saja diluncurkan dan terbilang aplikasi ini cukup populer dan juga bagus. Aplikasi tersebut yaitu mGlobal.

Apa Itu mGlobal Live Streaming?

Jika Anda adalah salah satu pengguna aplikasi live streaming seperti halnya yumi, bigo dan lain-lain Anda pastinya tahu benar bahwa aplikasi-aplikasi tersebut sering mengalami gangguan ataupun error. Jika Anda ingin terhindar dari gangguan dan error tersebut, maka Anda cobalah untuk menggunakan aplikasi mGlobal ini.

Karena tentunya Anda tidak ingin ketika proses live streaming Anda tengah berlangsung namun tiba-tiba terganggu hanya karena adanya error ataupun gangguan yang berasal dari aplikasi. Banyak yang mengira bahwasannya aplikasi mGlobal sama seperti mlive.
Anggapan tersebut muncul karena aplikasi ini memiliki fitur yang hampir serupa satu sama lain. Namun hal tersebut nyatanya salah, karena memang dua aplikasi tersebut dikembangkan oleh dua developer yang berbeda.

wantekno.com

Aplikasi live streaming ini tak jauh beda seperti aplikasi-aplikasi streaming yang lain. Menggunakannya juga membuat Anda memiliki kesempatan untuk memperoleh uang dengan catatan memiliki banyak pemirsa di acara live streaming Anda dan tentunya juga Anda harus rutin melakukan live streaming.

Jika Anda tertarik untuk menginstal aplikasi ini, maka Anda perlu memperhatikan bahwasannya aplikasi mGlobal tidak bisa Anda dapatkan melalui play store seperti halnya aplikasi-aplikasi yang lain. Hal tersebut dikarenakan aplikasi mGlobal ini dibuat pada media yang terpisah.

Jadi untuk dapat menginstalnya Anda perlu mendownload aplikasi mGlobal ini di situs-situs yang menyediakan linknya.

Saat Anda telah memiliki aplikasi mGlobal, Anda bisa melakukan top up pada aplikasi tersebut. Fungsi dari top up tersebut antara lain yaitu:

Untuk meningkatkan level
Saat Anda telah memiliki sebuah akun di aplikasi ini nantinya setiap aktivitas yang Anda lakukan melalui akun tersebut akan memiliki level tertentu. Jika akun Anda memiliki level yang semakin tinggi maka tentunya Anda akan memperoleh kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh aplikasi mGlobal bagi Anda pengguna nya.
Oleh karena itulah dengan melakukan top up tersebut Anda dapat menaikkan level Anda dengan cepat dan instan.

Dapat berbagi stiker
Dengan melakukan top up juga memungkinkan Anda untuk dapat mengirimkan stiker pada seseorang yang tengah melakukan live streaming.
Sehingga ketika Anda menyaksikan acara live streaming dari seseorang yang mungkin Anda sukai atau Anda kagumi, maka Anda dapat mengirimkan stiker tersebut untuk menunjukkan bahwa Anda menyukai acara live streaming yang ia adakan.

Dapat mengikuti live streaming yang dikunci
Saat Anda menggunakan aplikasi mGlobal nantinya Anda akan menemukan beberapa akun yang mengunci live streamingnya sehingga hanya dikhususkan untuk orang-orang tertentu saja.

Bagi Anda yang tidak memiliki cukup koin maka tidak akan mampu untuk mengikuti acara live streaming tersebut. Oleh karena itulah ketika melakukan membuka dengan mudah dan bergabung pada acara live streaming yang terkunci tersebut.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com