Mengenal Dekat dengan Anime Tensura

Fitri Tamara 0

Mengenal Dekat dengan Anime Tensura. Tensura menjadi salah satu jenis anime dan memiliki banyak penggemar. Tidak sedikit orang yang menyukai animasi kartun satu ini. Kisahnya yang lucu dan menarik juga menjadi salah satu penyebab terpikatnya para penonton dengan film satu ini.

Apa itu Anime Tensura?

Tensura atau Tensei Shitara Slime Datta Ken menjadi salah satu anime yang difilmkan pada tahun 2013 lalu. Pada penayangan perdananya itu, Tesura telah berhasil menggait banyak penonton. Bahkan mereka memberikan banyak respon positif untuk film kartun satu ini.

Sementara adaptasi utama dari Tensura ini telah dihasilkan oleh Taiki Kawakami. Kemudian film ini dilakukan penayangannya pada malah Monthly Shounen Sirius di 26 Maret 2015 lalu. Ini tentu saja menjadi sebuah kabar gembira bagi tempat produksinya. Sekaligus juga bagi para penonton dan penggemar film animasi yang satu ini.

Para pemainnya akan mendapatkan berbagai macam kegembiraan saat bermain game satu ini. Adaptasi dari musim game online jenis ini mulai ditayangkan di bulan Oktober  pada tahun 2018 lalu. Sekitar 24 episode yang berhasil sayang. Semua orang sangat menyukainya dan tentu saja game ini menjadi cukup terkenal di kalangan anak – anak muda milenial.

Tensura memberikan cukup banyak jenis permainan dalam game-nya. Anak – anak dan para pemain akan dibuat senang dan merasa terhibur saat memainkan  game ini. Tersedia lumayan game yang seru dan begitu menyenangkan. Misi – misi unik yang harus dipecahkan juga sangat menguji adrenalin anak. Sehingga mereka dapat bekerja dengan keras untuk menyelesaikan misi – misi tersebut.

Sekian pembahasan yang dapat kami berikan mengenai tensura ini. Semua orang dapat memainkan game satu ini. Pada umumnya anak – anak milenial sangat menyukai game jenis ini. Bahkan penggemarnya sudah muncul sejak pertama kali game ini dirilis. Sekitar tahun dari tahun 2018 kemarin, permainan ini banyak dimainkan oleh kebanyakan orang.

Terimakasih sudah berkenan untuk mengunjungi situs kami. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat .

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com