Meizu M3 Note Ponsel Pintar Berbekal RAM 3 GB

Fitri Tamara 0

Meizu M3 Note Ponsel Pintar Berbekal RAM 3 GB

Semakin maraknya smartphone yang muncul diindustri gadget tanah air membuat konsumen benar-benar teliti dalam memilih gadget yang akan digunakannya. Meizu M3 Note sepertinya layak menjadi pertimbangan jika Anda sedang mencari smartphone dengan kinerja cepat dan performa yang maksimal. Penasaran dengan spesifikasi ponsel Meizu?

Menggunakan koneksi yang sudah tersupport oleh jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE Cat6 membuat ponsel ini memiliki laju akses internet yang sangat cepat mencapai 300 Mbps. Sektor konektivitas didukung dengan fitur pembantu seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, bluethoot v4.0, A-GPS dan microUSB v2.0, dapat mempermudah ketika berbagi data ataupun jaringan.

Mengadopsi layar berpanel IPS LCD capacitive touchscreen dengan luas layar 5.5 inci yang beresolusi 1080 x 1920 pixels berkerapatan 403 ppi pixel density, mampu menghadirkan 16 juta warna pada setiap sudut layar dengan lapisan proteksi dari Dinorex T2X-1 scratch atau shock resistant glass yang berfungsi menahan goresan ataupun benturan dari benda asing terhadap layar ponsel.

Meizu M3 Note dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari yang canggih serta tampilan antarmuka flyme. Pabrikan menjalankan mesin ponsel dengan sistem operasi dari Android OS versi 5.1 Lollipop. Sedangkan chipset disematkan Mediatek MT6755 Helio P10 dengan kekuatan prosessor Quad-core berkecepatan 1.8 GHz Cortex-A53 dan Quad-core berkecepatan 1.0 GHz Cortex-A53. Pengolah grafis ponsel diserahkan pada GPU Mali-T860MP2.

Fitur fotografi kamera dibekali dengan lensa 13 MP dengan fitur pendukung yaitu phase detection autofocus, dual-LED flash sebagai sarana pencahayaan ketika mengambil gambar dan fitur video yang dapat merekam gambar dengan resolusi mencapai 1080p@30fps. Untuk kamera depan disematkan lensa 5 MP dengan resolusi 1080p yang cocok digunakan untuk berfoto selfie dan video call.

Ruang penyimpanan diciptakan dengan dua pilihan memori internal dengan kapasitas RAM yang berbeda pula. Pada pilihan pertama terdapat ruang internal berkapasitas 16 GB dengan RAM 2 GB, varian kedua memori internal 32 GB disertai RAM lebih tinggi yakni 3 GB. kedua varian ini dapat diekspansi kedalam slot microSD memori eksternal dengan daya tampung mencapai 128 GB. sumber daya utama Meizu M3 Note yang menopang segala kegiatan ponsel dibebankan pada baterai berjenis non-removable dengan kapasitas 4100 mAh, cukup untuk menemani aktifitas keseharian pengguna.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.