Media – Media yang Terdapat dalam Fairy Tail

Fitri Tamara 0

Media – Media yang Terdapat dalam Fairy Tail.  Fairy Tail adalah suatu seri manga shonen yang berasal dari negeri Jepang. Ini merupakan hasil ilustrasi dari Hiro Mashima. Selain itu, mulai dari bulan Agustus 2006 sampai 2007 bulan Juli lalu, serial satu ini dibuat dalam bentuk majalah Weekly Shonen Magazine.

Manga yang satu ini merupakan adaptasi dari anime hasil produksi dari A-1 Pictues Dentsu lnc,. Satelight, Bridge dan juga CloverWorks. Telah mulai tayang pada tanggal 12 di bulan Oktober 2009 di negeri Jepang. Selain itu, perlu diketahui adalah bahwa Fairy Tail telah menjadi sebuah inspirasi untuk beberapa jenis manga lainnya. Berikut adalah macam –  macam media yang perlu Anda ketahui, antara lain :

Apa Saja Macam – Macam Media yang Ada di dalam Fairy Tail ?

 

  1. Manga

Media yang pertama adalah manga. Media satu ini telah ditulis dan diilustrasikan dengan sangat baik dan menarik. Buku penggemar resmi yang diberikan nama Fairy Tail telah diluncurkan pada 17 Mri 2020 lalu. Tepat di egara Jepang untuk dapat menghibur semua orang yang memainkannya.

  1. Anime

Sementara untuk media berikutnya yakni anime yang dibuat dan diproduksi oleh manga satu ini. Sutradara dari anme satu ni bernama Shinji Ishihara. Telah tayang untuk pertama kalinya pada TV Tokyo di 12 Oktober 2009 lalu. Kemudian episodenya berakhir pada 30 Maret 2013 yang lalu.

  1. Animasi Video Asli

Berikutnya yang perlu Anda ketahui yaitu terdapat juga animasi video asli yang menarik dan bagus sekali. Perilisan bentuk DVD ini dilakukan A-1 Pictures dan Sateligt. Semuanya dibuat dengan sangat bagus dan menarik tentunya. Tujuannya yaitu supaya ada banyak orang yang menyukai dan tertarik untuk melihatnya.

Sekian pembahasan yang bisa kami jelaskan mengenai fairy tail ini. Manga dan anime yang satu ini menjadi sangat terkenal dan disukai banyak orang pada masanya. Tampilannya yang cukup menarik dan menghibur menjadi salah satu penyebabnya. Maka dari itu, ada banyak orang yang sangat menyukainya.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com