Macam-macam Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar

Fitri Tamara 0
aplikasi penghasil uang

Macam-macam Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar- Di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu ini, aplikasi penghasil uang tentu banyak dicari. Aplikasi yang memungkinkan penggunanya mendapat uang tanpa modal sepeserpun. Anda dapat menghasilkan uang dari internet hanya dengan HP android saja, tanpa memerlukan kartu kredit, lho. Beberapa aplikasi yang dapat Anda coba adalah sebagai berikut.

Apa saja macam-macam aplikasi penghasil uang tahun 2021?

1. Aplikasi Baca Plus

Baca plus adalah aplikasi penghasil uang yang dengan membaca artikel atau berita Anda diberi gaji. Kelebihan aplikasi baca plus adalah Anda dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan serta tugas yang Anda terima tergolong mudah diselesaikan. Namun, ada kekurangan dalam aplikasi ini, yakni jumlah iklan yang ada di aplikasi ini cukup banyak.

2. Aplikasi appKarma Reward dan Gift Cards

Aplikasi ini akan memberi Anda imbalan apabila Anda menginstal aplikasi terbaru, yang yang dihasilkan pun akan bertambah apabila Anda membiarkan aplikasi yang telah diinstal selama beberapa hari.

Tugas yang diberikan di aplikasi ini pun juga tergolong mudah dan menyenangkan serta banyak metode redeem yang dapat Anda manfaatkan. Kekurangan aplikasi ini adalah besaran penukaran awal tergolong tinggi.

3. Aplikasi Cash for Apps

Aplikasi populer satu ini telah dipasang lebih dari 10 juta pengguna di android, lho. Anda cukup melakukan penginstalan beragam aplikasi yang ada di aplikasi ini, lalu Anda akan diberi reward berupa uang untuk tiap aplikasi yang diinstal.

Aplikasi ini pun terbilang bisa dipercaya. Kelebihan dari aplikasi cash for apps ini adalah metode redeem yang tergolong bervariasi, pun kekurangannya adalah banyak iklan yang menggunakan bahasa Inggris.

4. Aplikasi AppNana

Aplikasi appNana ini cukup populer dengan mengajak penggunanya melakukan beragam aktivitas yang menghasilkan uang. Anda dapat unduh aplikasi dengan syarat yang harus dipenuhi guna mendapat uang makin banyak yang Anda lakukan juga makin banyak uang yang dihasilkan.

Kelebihan aplikasi appNana ini adalah aplikasi yang populer digunakan orang-orang, ragam hadiah yang dapat Anda tukarkan. Adapun kekurangannya adalah instruksi dan antar muka berbahasa Inggris.

5. Aplikasi CashPop

aplikasi penghasil uang
b4ddboys.blogspot.com

Anda dapat memainkan aplikasi ini dengan bermain game yang ada di aplikasi, undang teman, browsing dan chattingan. Aplikasi penghasil uang ini tanpa deposit pun Anda tetap mendapat yang meski smartphone dalam keadaan layar mati.

Kelebihan aplikasi ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sesuai dengan kultur Indonesia sementara kekurangannya Anda harus mengumpulkan banyak poin terlebih dahulu sebelum ditukar hadiah.

6. Aplikasi WhatsAround

Anda akan mendapat poin dengan cuma-cuma apabila Anda mengunggah foto saat jalan-jalan, pastikan foto Anda dapat bersaing dengan orang lain. Poin yang Anda dapat, dapat Anda belanjakan produk Amazon, app store, playstore dan masih banyak lagi.
Kelebihan aplikasi whatsaround adalah cocok untuk para pencinta seni fotografi, kekurangannya adalah proses pekerjaan yang dilakukan tentu cukup rumit.

7. Lucky Money Cube

Cara untuk mendapat uang dari aplikasi ini adalah Anda harus mengumpulkan click yang akan dikonversikan ke money cube. Nantinya money cube yang Anda kumpulkan dapat dipecahkan dan berisi uang asli, Anda dapat mencairkannya ke akun Paypal.

Kelebihan dari aplikasi penghasil uang ini adalah tugas yang diberikan tergolong sederhana, adapun kekurangannya adalah iklan yang harus Anda tonton terbilang cukup banyak.

8. Cashzine

Anda dapat membaca dan membagikan berita di aplikasi ini, untuk opsi penarikan uang pun Anda cukup memerlukan rekening bank saja. Anda pun dapat menikmati hasil uangnya. Kelebihan aplikasi ini adalah Anda mendapat uang hanya dengan membaca berita, kekurangannya Anda harus butuh koneksi internet stabil untuk mendapat reward.

9. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi berikutnya yang menghasilkan uang dan terbukti membayar.  Berapa uang yang bisa didapatkan? bila memang tekun bisa menghasilkan 1 juta rupiah per harinya. Cara yang dilakukan untuk bisa menghasilkan uang adalah dengan langkah-langkah: mengajak teman kamu untuk gabung serta download aplikasi Snack Video. Setelah itu akan ada misi-misi atau tugas yang diberikan dan harus diselesaikan sesuai aturan. Selanjutnya salah satu tugas kamu adalah menonton video-video yang ada di aplikasi ini. Kalian akan mendapatkan koin gratis setelah semua tugas yang diberikan selesai dilakukan.

10. Shutterstock

Cara lain menghasilkan uang dari internet adalah melalui Shutterstock.  Yang perlu dipunyai dalam rangka mencapai tujuan menghasilkan uang disini membutuhkan keahlian tertentu terutama dalam bidang fotografi. Karya-karya kamu bisa kamu upload disini tentunya dengan mendaftarkan diri atau registrasi terlebih dahulu sebagai salah satu kontributor disini, dan setelah diterima, kamu sudah bisa bebas mendaftarkan dan menjelaskan karya-karya yang kamu punya. Tentukan harga nya sendiri dan pengunjung yang tertarik akan bertransaksi di Shutterstock untuk membeli karya kamu secara online.

11. Bigo Live

Bila kamu orang yang kreaftif dan penuh talenta, maka dunia online sangat terbuka bagi kamu untuk menghasilkan uang, salah satu nya melalui aplikasi Bigo Live. Disini kamu bisa menjadi bermacam-macam peran, salah satu yang paling populer adalah kamu bisa menjadi penyiar. Bila banyak yang tertarik dengan siaran kamu, maka siap-siap lah menjadi terkenal, dan kamu bisa menghasilkan dari situ. Setiap penyiar yang banyak disukai akan mendapatkan “beans” dari penontonnya. Beans ini akan bisa ditukarkan dengan uang tunai yang luumayan jumlahnya bila kamu memang benar-benar menjadi favorit.

12. BuzzBreak

Aplikasi ini tentunya bisa digunakan secara gratis dan apabila kamu tekun menggunakannya, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari sini. Caranya adalah dengan secara rutin atau seseting mungkin membuka aplikasi buzzbreak, kemudian membaca berita-berita didalamnya. Jangan lupa absen untuk mendapatkan berbagai macam reward, sehingga ranking kamu menjadi semakin tinggi. Semakin aktif kamu di Buzzbreak maka kemungkinan kamu mendapatkan uang menjadi semakin besar. Jadi, tunggu apalagi, segera coba untuk mendaftar dan membaca berita-berita seru di dalamnya.

13. Cookpad

Bagi anda yang mempunyai hobi kuliner serta mempunyai keahlian dalam bidang masak-memasak, maka aplikasi Cookpad bisa memberikan nilai lebih akan keahlianmu itu. Kamu bisa mendapatkan uang dengan membagikan resep-resep favorit kamu disini. Dari keahlian serta hobi masak kamu, dengan didukung oleh Cookpad maka kamu bisa lebih terekspos karena tentunya resep-resep kamu menjadi lebih populer dan terkenal karena banyak yang mengakses resep-resep favorit kamu.

14. Cocofun

Aplikasi cocofun sendiri menarik tampilannya, menyajikan berbagai sajian konten lucu baik berupa video-video ataupun gambar-gambar. Selain menyajikan konten menarik, aplikasi cocofun juga bisa menghasilkan uang bila kamu menyimak benar-benar caranya. Banyak caranya, yaitu dengan cara kamu bisa upload produk kamu dan berjualan disini, sehingga kamu bisa mendapatkan penghasilan dari situ. Kamu juga bisa menawarkan jasa serta keahlian kamu di cocofun, untuk digunakan oleh penggunanya. Kamu bisa juga mendaparkan endorse, atau bisa menjual akun kamu dan mendapatkan uang yang cukup lumayan.

 

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

aplikasi penghasil uang
Aplikasi Penghasil Uang 2021 Lengkap Tiktok Lite Penghasil Uang
Cara Menghasilkan Uang Di Clipclaps Mudah Wajib untuk Anda Coba
Aplikasi Gotik  Penghasil Uang Cara Menghasilkan Uang di Clipclaps
Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com