LG G4 Stylus Ponsel Canggih Berbekal Baterai Berkapasitas 3000 mAh

Fitri Tamara 0

LG G4 Stylus Ponsel Canggih Berbekal Baterai Berkapasitas 3000 mAh

Ponsel pintar kini telah menjadi salah satu life style. Para pecinta gadget benar-benar semakin teliti dalam pembelian smartphone yang akan digunakan. LG G4 Stylus hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen tanah air. mengusung fitur menarik yang didukung sumber daya besar sebagai penyokong utama segala aktifitas.

Salah satu keunggulan ponsel besutan Korea Selatan ini terdapat pada baterai berjenis Li-Ion dengan sumber daya mencapai 3000 mAh yang memiliki waktu siaga hingga 234 jam dan 18 jam untuk talktime. Fitur stylus yang dibekalkan dapat menunjang kehidupan sehari-hari pengguna. Akses koneksi ponsel telah terdukung oleh jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatannya saat berinternet. Sektor konektivitas juga dilengkapi fitur wifi, hotspot, bluethoot, microUSB dan GPS yang membantu dalam bernavigasi.

Bentangan layar seluas 5.7 inci yang dapat memudahkan pengguna dalam mengaplikasikan fitur stylus pada layar ponsel, memiliki resolusi HD dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkepadatan layar mencapai 258 ppi pixel density. Dimensi fisik ponsel berukuran 154.3 mm x 79.2 mm x 9.6 mm dengan berat 163 gram. Pabrikan juga menyematkan lapisan Gorilla Glass 3 yang mampu menahan benturan dan goresan pada layar ponsel. Layar ponsel semakin responsif dengan adanya fitur multitouch yang melengkapi performanya.

Mesin pada ponsel LG G4 Stylus ini mengandalkan kinerja prosessor Octa-core 1.4 Ghz dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang menjalankan sistem operasi menggunakan OS Android versi 5.0 Lollipop. Pengolah grafis dapur pacu diserahkan pada Adreno 410 yang akan memberikan efek tiga dimensi pada tampilan visualnya. Dengan sistem permesinan gahar ini tak heran jika pabrikan membandrol Rp 4 jutaan untuk satu unit ponsel LG Stylus ini.

Media penyimpanan dipercayakan pada memori internal berkapasitas 8 GB dan 16 GB yang bisa pengguna pilih sesuai dengan kebutuhan. Memori eksternal juga tersedia dengan slot microSD yang dapat menampung hingga 128 GB. melengkapi sektor penyimpanan terdapat RAM berkapasitas 1 GB berfungsi menyokong kinerja ponsel yang multitasking.

Fitur fotografi kamera utama LG G4 Stylus berlensa 13 MP yang beresolusi 4128 x 3096 pixels sedangkan kamera depan ponsel berkekuatan 5 MP. Fitur pembantu kamera utama adalah image stabilization, laser autofocus, dual LED Flash, Geo-tagging, touch focus,face detection, HDR dan panorama.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.