LG Band Play Ponsel Canggih Untuk Pecinta Musik

LG Band Play Ponsel Canggih Untuk Pecinta Musik

Vendor LG nampaknya kali ini akan memanjakan pecinta gadget yang gemar mendengarkan musik. Dirakit khusus untuk konsumen pecinta musik yang telah dirilis pada pertengahan tahun lalu, menjadikan ponsel ini banyak dicari sampai saat ini. dibekali speaker berdaya 1 watt yang mampu menghadirkan suara jernih ketika mendengar musik. Penasaran engan spesifikasi lainnya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Pabrikan menambahkan earphone berkualitas yakni QuadBeat 3 yang dapat membantu dalam mendengarkan musik. Luas layar ponsel berukuran 5 inci yang beresolusi HD dan memiliki kepadatan layar mencapai 294 ppi pixel density. Untuk jenis layarnya ponsel ini mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 1 juta warna pada setiap sudutnya.

Berat ponsel hanya mencapai 126 gram dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih yang bisa dipilih sesuai selera. Koneksi jaringan terdukung oleh tekhnologi 3G HSDPA dan 4G LTE Cat4 yang telah dikenal dengan kecepatan akses internetnya mencapai 150 Mbps. Sayangnya ponsel ini hanya menggunakan single SIM dengan fitur pendukung seperti wifi, hotspot, bluethoot, microUSB, NFC dan GPS yang akan membantu proses pemetaan.

Media penyimpanan LG Band Play mengandalkan memori interna yang berkapasitas 16 GB yang bisa difungsikan untuk menampung segala data yang dibutuhkan oleh ponsel, sebagai pelengkap pabrikan menyelipkan RAM berkapasitas 2 GB, besaran RAM dapat membantu kinerja ponsel menjadi lebih ceppat dan lebih ringan ketika menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Fitur fotografi yang digemari oleh kebanyakan pengguna dipercayakan pada lensa berkekuatan 13 MP pada kamera utama yang dapat merekam video berkualitas HD. Fitur pelengkap sektor kamera adalah autofocus dan LED flash sebagai sarana pencahayaan ketika mengambil foto ditempat yang kurang cahaya. Sedangkan pada kamera depan yang sering digunakan untuk berfoto selfi atau melakukan panggilan jarak jauh mengandalkan lensa 5 MP.

Sistem penggerak mesin dipercayakan pada prosessor berkekuatan Quad core 64 Bit dengan kecepatan 1.2 GHz yang berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 410. Sistem operasional ponsel dijalankan dengan Android OS Lollipop. Kolaborasi dapur pacu akan menghasilkan kinerja yang maksimal pada ponsel. Sumber daya utama yang menyokong kehidupan ponsel LG Band Play dibebankan pada baterai berkapasitas 2300 mAh dengan masa standby hingga 9 jam, akan lebih baik jika Anda selalu menyediakan daya cadangan dari powerbank untuk mengganti daya yang hilang.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *