Keunggulan Keuntungan Berlangganan Iflix Layanan Streaming Video on Demand

Fitri Tamara 0

Keunggulan dan Keuntungan Berlangganan Iflix Layanan Streaming Video on Demand – Dunia hiburan saat ini semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Kebutuhan akan hiburan ini semakin meningkat dari tahun ke tahunnya. Seperti contohnya hiburan dalam hal tayangan berupa konten-konten yang saat ini banyak ditampilkan, baik itu melalui media sosial ataupun aplikasi seperti YouTube.

Berangkat dari fakta itulah akhirnya dikembangkan inovasi produk yang bernama iflix. Bagi Anda yang belum tahu mengenai apa itu sebenarnya iflix, kami akan mengulas secara singkat dalam artikel ini.

Iflix merupakan aplikasi yang dipergunakan untuk menonton acara-acara seperti drama Korea, film, reality show dan lain-lain. Untuk tayangan film tak hanya berasal dari dalam negeri saja, melainkan Anda juga bisa menemukan film-film dari Bollywood, British maupun Hollywood di aplikasi iflix.

Apa saja keunggulan yang dimiliki iflix?

Iflix memiliki beberapa keunggulan antara lain sebagai berikut:

1. Iflix memiliki konten original yang yang sengaja diproduksi sendiri oleh pihak iflix.

2. Konten-konten yang terdapat di klik cukup variatif dan dari banyak genre.

3. Konten-konten yang ditayangkan tersedia setelah dalam bahasa Indonesia.

4. Film di iflix juga dapat Anda ditonton saat offline yaitu dengan cara mendownload film tersebut terlebih dahulu.

5. Selama kuota internet cukup maka Anda bisa menggunakan iflix dimanapun dan kapanpun itu.

Yang lebih menggembirakan lagi saat ini telah mulai hadir dalam versinya yang gratis. Tentunya bagi Anda para pengguna iflix telah menantikan hal ini sebelumnya. Anda cukup mendaftarkan diri menggunakan akun Facebook ataupun alamat email Anda.

Setelah melakukan pendaftaran tersebut Anda akan dapat mengikuti semua hal yang terupdate di iflix, serta Anda juga bisa menyaksikan tayangan-tayangan secara gratis. Namun tentunya tidak semua tayangan atau konten tersebut bersifat gratis, namun itu hanya berlaku untuk konten-konten yang telah memiliki tanda free.

Jika Anda termasuk salah satu penikmat serial film asal Indonesia, maka Anda disarankan untuk menggunakan iflix ini. Di saluran Indonesia Anda dapat dengan leluasa memilih konten-konten lokal yang tersedia. Di sana terdapat banyak sekali koleksi film-film dari tanah air yang bisa Anda saksikan.

Film-film yang di sediakan oleh iflix sangatlah lengkap. Film lama maupun film terbaru juga ada disini. Oleh karena itulah iflix sangat cocok bagi kamu yang merupakan maniak film.

Saat ini iflix sedang mengembangkan sebuah konten video berdurasi pendek, kurang lebih selama 30 menit, konten tersebut diberi nama iflix Snacks. Konten tersebut diakuisisi serta diproduksi agar dapat menembus trend masa kini.
Konten-konten dari iflix snacks tersebut untuk saat ini terdiri atas review film, kuis, trailer dari film-film terkenal atau pun acara TV, games yang menarik, potongan komedi terbaik dari komika terkenal, serial dokumenter, konten jalan-jalan, web series serta masih banyak lagi konten-konten yang lainnya yang dapat Anda saksikan.

Iflix tidak hanya menampilkan konten-konten yang bersifat menghibur semata, namun Anda juga dapat menemukan acara berita di sini. Anda dapat menikmati saluran-saluran TV seperti ANTV maupun TV one di iflix.

Untuk bisa menikmati saluran tersebut Anda perlu menuju ikon live, kemudian Anda pilih saluran TV yang ingin Anda tonton tersebut. Dengan demikian Anda pun dapat menonton acara TV kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Anda bisa menikmati semua fasilitas itu secara gratis, namun jika Anda menginginkan akses yang lebih lengkap lagi dari iflix ini, maka Anda perlu berlangganan iflix VIP. Untuk dapat mengakses iflix VIP Anda perlu mengeluarkan biaya untuk berlangganan.

Biaya untuk berlangganan tersebut terbilang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan fasilitas yang nantinya akan Anda dapat. Namun ternyata ada kabar baik bagi Anda para pengguna provider XL, indihome serta Indosat, karena Anda bisa menikmati iflix VIP tanpa harus membayar biaya untuk berlangganan.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com