Karakter Xiao Genshin Impact Hadir dengan Spesifikasi Terbaru yang Seru

Romine Sofri 0
Karakter Xiao Genshin Impact Hadir dengan Spesifikasi Terbaru yang Seru

Karakter Xiao Genshin Impact nyatanya baru-baru ini menjadi perbincangan penggemar Genshin. Pasalnya tidak semua player mengetahui perihal karakter yang satu ini. Xiao sendiri adalah sebuah karakter yang sedang dalam menuju proses untuk bisa dimainkan oleh pemain dan penggemarnya.

Bahkan Miyaho juga sudah mengumumkannya sendiri mengenai akan hadirnya karakter yang satu ini. Perlu anda catat bahwa karakter ini akan muncul pada genshin Impact versi 13. Nantinya dalam versi terbaru ini pemain bisa menikmati berbagai macam konten baru. Salah satunya adalah karakter yang akan bisa anda gacha.

Karakter Xiao Genshin Impact Hadir dengan Spesifikasi Terbaru yang Seru
netral.news

Spesifikasi Karakter Xiao Genshin Impact yang Keren Badai

Pastinya player sudah pada kepo kan ya? Xiao adalah salah satu dari 5 Yaksha yang masih terekspos di dunia. Dalam 5 Yaksha ini Rex Lapis lah yang sudah mengundang Xiao ke Tevyat guna membasmi para Iblis. Kisahnya Xiao dan 5 Yaksha nantinya akan akan bermula dengan gugurnya 3 Yaksha, 1 yaksha tak tau rimbanya. Hanya Xiaolah yang masih tersisa. Namun, tak ada salahnya juga jika kita kupas bersama terlebih dahulu karakter Xiao Genshin Impact yang nantinya bakal anda dapatkan.

Skill Aktif: Wind Cycling

Skill atif yang dimiliki karakter Xiao Genshin Impact ini akan membantu anda untuk memberikan serangan juga siap menerjang semua lawan yang berada di depan mata. Adanya Wind Cycling yang mempunyai 2 charge juga bisa anda keluarkan dua kali berturut-turut. Tentunya skill tersebut akan memberikan damage Anemo sesuai dengan elemennya.

Normal Attack: Whirlwind Thrust

Senjata yang dimiliki karakter Xiao genshin Impact ini berupa Polearm atau Tombak, guna menyerang lawan. Nantinya juga, bakalan ada 6 kali serangan yang bisa dilakukan dengan menggunakan tombak tersebut.

Selain itu adanya charged attack-nya juga bisa dilakukan saat berada di udara. Semakin tinggi Xiao di udara damagenya juga akan semakin besar pula.

Skill Aktif bane of Al Evil

Merupakan sebuah topeng yang akan digunakan oleh karakter Xiao Genshin Impact. Saat menggunakan Topeng tersebut, nantinya Anggota Yaksha tersebut bisa berubah menjadi Yaksha dengan adanya wujud peningkatan damage

Saat menggunakan topeng tersebut juga akan membuat Xiao lebih mudah untuk melompat dan memberikan charger tersebut menuju lawan. Oh iya, perlu diketahui bahwa Xiao ini tidak bisa keluar secara maksimal seperti Sucrose dan Venti. hal tersebut dikarenakan tidak adanya isis daya pada Elemenatl Burstnya. Dia juga termasuk karakter Anime yang tidak bisa mengisi energi dengan cepat.

Permainan Versi Terbaru

Sob, selain mendapatkan Xiao anda juga akan mendapatkan hadiah besar-besaran dalam permainan Genshine Impact versi terbaru ini. Update ini juga akan menggunakan event khusus yang berbasis Ley Line. Dengan menggunakan event ni, para pemain justru akan lebih mudah untuk mendapatkan item lainnya daripada menggunakan item yang lainnya.

Bukan hanya itu saja yang spesial akan tetapi akan ada karakter baru bernama Primo Geisha. Monster ini adalah sebuah bentuk evolusi Geovishap Hatchlings lebih bertenaga bahkan bisa juga berganti elemen. Bukan hanya karakter Xiano Genshin Impact saja yang akan hadir dalam versi terbaru tetapi juga membawa monster dengan kekuatan baru.

Apakah anda sudah melakukan pembaruan? Kalau belum segeralah, jangan sampai anda ketinggalan keseruan bermain melawan monster baru dengan karakter Xiao Genshin Impact. Oh iya, versi baru ini tidak hanya cocok untuk para penggemar lho ya, tetapi untuk pemula juga bukan suatu masalah besar. Jika mau mencoba, kenapa tidak.

Tags: