Karakter Alvaro Free Fire, Ahli Peledak yang Memiliki Art of Demolition

Romine Sofri 0
Karakter Alvaro Free Fire, Ahli Peledak yang Memiliki Art of Demolition

Karakter Alvaro Free Fire sudah meluncur sejak tahun 2020 lalu dan membawa sejumlah kelebihan. Ini bisa anda gunakan untuk melakukan booyah di dalam permainan FF.

Alvaro adalah karakter terbaik yang memiliki kemampuan luar biasa. Salah satu kemampuan yang dimilikinya adalah Art of Demolition.

Karakter Alvaro Free Fire, Ahli Peledak yang Memiliki Art of Demolition
sportskeeda.com

Mengetahui Karakter Alvaro Free Fire

Alvaro merupakan seorang pemuda yang berusia 26 tahun dan terlahir dari keluarga tentara. Pasalnya ia direkrut dalam pasukan militer ketika usianya 14 tahun.

Hal ini bisa terjadi karena ia memiliki kemampuan untuk meledakkan sesuatu. Bahkan di belakang rumahnya, ia sering membuat berbagai macam bahan peledak sendiri.

Alvaro juga sering meledakan di balik pohon-pohon. Karena ulahnya ini, banyak orang yang menganggap bahwa dia tidak dapat diandalkan dengan baik.

Art of Demolition

Karakter Alvaro Free Fire yang disebut sebagai penghancur liar juga memiliki skill pasif yang bernama Seni Penghancuran (Art of Demolition). Dengan kemampuan ini, ia dapat menaikkan damage dari senjata peledak hingga 6%.

Alvaro juga mampu meningkatkan jarak hingga 7% saat skill level awal. Perlu anda catat, bahwa skill Alvaro hanya bisa aktif saat ia menggunakan senjata jenis peledak.

Kemampuannya di dalam bidang senjata peledak akan membuatnya lebih cocok untuk mode menyerang. Terlebih dengan tambahan dari efek ledakan serta luasnya area akan membuat musuh lebih cepat mati.

Akan tetapi senjata yang dapat digunakan oleh karakter ini cukup terbatas. Namun anda juga dapat melakukan spin menggunakan character royale dengan biaya 50 diamond.

Gunakan Senjata Peledak

Ketika menggunakan Karakter Alvaro Free Fire maka anda harus bisa mencari dan menggunakan senjata peledaknya. Pasalnya Alvaro tanpa memiliki senjata eksplosif tidak mampu menghasilkan damage maksimal dan sempurna.

Oleh karena itu, ketika awal permainan, anda harus bisa menemukan segera mungkin senjata jenis peledak tersebut. Salah satu tujuannya adalah agar mampu mendukung karakter Alvaro.

Mode Menyerang

Anda bisa menggunakan Alvaro dalam mode untuk menyerang. Jika anda adalah salah satu tipe pemain yang lebih suka bertahan, maka karakter ini cocok anda pilih. Namun jika anda suka maju karakter ini merupakan opsi terbaik pula.

Mengincar Musuh

Salah satu keuntungan menggunakan Karakter Alvaro Free Fire yaitu saat ada musuh yang anda incar berada di dalam rumah. Anda hanya cukup melemparkan granat atau bom melalui jendela.

Kemudian anda bisa langsung menghabisi mereka dengan mudah. Namun sebisa mungkin carilah jenis senjata jenis Launcher supaya damage-nya bisa semakin parah.

Anda juga harus selalu berhati-hati saat berada dalam mode squad. Jika bermain dengan tim, pastikan bahwa anda menembak dengan cara hati-hati.

Kombinasi dengan DJ Alok

Dengan menggunakan kombinasi ini, maka akan membuat Alvaro menjadi seseorang yang lebih kuat saat menghadapi musuhnya. Salah satunya adalah dengan DJ Alok yang menjadi kombinasi terbaiknya.

Karakter DJ Alok sendiri juga memiliki skill yang mampu mengeluarkan area yang dapat meningkatkan kecepatan pergerakan.

Selain itu juga bisa memulihkan HP baik teman satu tim maupun diri sendiri saat berada di dalam area tersebut.

Joseph

Karakter Joseph merupakan seorang ahli fisika yang sangat terkenal dan menjadi salah satu player. Pasalnya Joseph adalah seorang pengusaha sebuah teknologi sukses di wilayahnya. Ia juga menjadi siswa yang berprestasi dalam akademi militer.

Karakter Alvaro Free Fire yang berkombinasikan dengan Joseph ini tentunya juga lebih baik. Selain itu Joseph sendiri mempunyai kemampuan yakni Nutty Movement. Skill tersebut bisa memberi Joseph movement speed saat dia sedang menerima damage dari lawan.

Tags: