Inspirasi Model Baju Kebaya Anne Avantie untuk Pengantin Muslimah

Fitri Tamara 0

Inspirasi Model Baju Kebaya Anne Avantie untuk Pengantin Muslimah

Menggunakan model baju kebaya Anne Avantie untuk pesta pernikahan? Kebayang tidak sih, kira-kira seperti senangnya Anda saat berada di pelaminan dalam balutan sebuah baju kebaya pengantin Anne Avantie ini. Nama wanita cantik yang seringkali menerima berbagai macam penghargaan tersebut memang sudah jadi jaminan kualitas dan juga tidak semua para wanita dapat memiliki gaun atau pun baju kebaya pengantin buah karyanya, sebab harga dari baju kebaya Anne Avantie ini terbilang cukup mahal.

Hal yang paling menarik pada pribadi wanita cantik ini yang tak hanya berpreastasi di dunia fashion, tetapi ia juga memiliki kepedulian yang cukup tinggi terhadap masalah sosial. Sekarang ini yayasan yang dirikan oleh Anne Avanti ini telah menangani anak berkebutuhan khusus, yang bernamakan Wisma Kasih Bunda yang berlangsung selama 15 tahun lamanya. Peranan Anne Avantie di dunia sosial ini semat diakui oleh dunia dengan dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan, CNN Hero.

Ciri khas model baju kebaya Anne Avantie

Kira-kia apa yang menarik dari model baju kebaya pengantin muslimah kreasi Anne Avantie ini, sehingga bisa menjadi top of mind busana pengantin di negeri kita tercinta. Yang mana diawal karirnya, karyanya sempat membuat kontroversi dengan gaya yang asimetris yang telah diterapkan di baju kebayanya tersebut. Hal yang demikian ini telah dianggap merusak pakem atau pun tatanan jenis baju kebaya yang ada, hingga saat ini kita masih dapat melihat pola asimetris yang seringkali diaplikasikan dirancangan baju kebaya pengantin muslimahnya.

Selain hal tersebut, pada desain baju kebaya pengantin muslimahnya, Anne Avantie sering menggunakan batuan manik yang berkilau indah secara atraktif, sehingga mampu menciptakan kesan gemerlap yang sangat menawan. Pola rok ekor panjang dalam balutan busana kebaya tersebut juga menjadi ciri khasnya. Aplikasi yang lainnya juga semakin khas dengan penggunaan bahan sifon, brokat, tile, dan juga beludru yang telah dipadukan dengan batik. Kebebasan di dalam memadu padankan unsur tradisional dan juga modern pada model baju kebaya Anne Avantie ini mampu melahirkan orisinalitas yang mampu dibuktikan dan juga dipertanggung jawabkan.

Demikianlah tadi inspirasi model baju kebaya Anne Avantie untuk pengantin muslimah yang bisa kami informasikan. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan juga menjadi inspirasi terbaik Anda.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.