Huawei P9 Lite Smartphone Sertifikasi TENAA Membawa Chips Kirin 650

Fitri Tamara 0

Huawei P9 Lite Smartphone Sertifikasi TENAA Membawa Chips Kirin 650

Ada kabar baik di dunia teknologi yang saat ini beredar dan tentunya kabar baik ini wajib Anda tahu Akhirnya TENAA sebagai badan uji coba smartphone di negeri China berhasil memberikan sertifikasi pada ponsel Huawei P9 Lite sebelum mulai dipasarkan.

Dari database yang dikeluarkan oleh TENAA smartphone yang satu ini benar – benar dibekali dengan spesifikasi gahar yang bisa dipertanggungjawabkan kualitas dan produktivitasnya. Anda tentu akan bisa bekerja maksimal dengan menggunakan produk Huawei P9 Lite yang satu ini. Lantas, apa sajakah spesifikasi gahar yang terdapat didalam produk Huawei P9 Lite? Berikut kami berikan uraian informasi lengkapnya untuk Anda!

Spesifikasi Huawei P9 Lite

Produk Huawei P9 Lite ini memiliki bentang layar seluas 5,2” dengan membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel yang akan membuatnya cukup sempurna untuk menampilkan sebuah konten multimedia seperti foto ataupun video yang Anda putar. Disamping itu panel layar yang cukup sempurna juga akan Anda temukan di Huawei P9 Lite ini.

Huawei P9 Lite juga dilengkapi dengan dapur pacu super apik karena chipsetnya menggunakan HiSilicon Kirin 650 yang diklaim akan menjadi bagian dari sistem smartphone ini bersama prosesor octa core 64 bit yang memiliki kecepatan sampai dengan 2.0 GHz. Tidak hanya sebatas itu, akan tetapi ponsel yang satu ini juga dilengkapi dengan memori RAM 3 GB dan diperluas dengan memori internal sebesar 16 GB serta masih bisa diekspansi dengan memori eksternal sampai dengan 128 GB. Wow, tentunya dengan kapasitas sebesar ini Anda tidak perlu bingung lagi soal penyimpanan ataupun multitaskingnya juga akan begitu energik dengan Huawei P9 Lite ini.

Adapun spesifikasi lain dari ponsel pintar Huawei P9 Lite ini yaitu dibekali dengan baterai sebesar 2900 mAh yang diklaim akan mampu memberikan dukungan sempurna untuk kinerjanya. Bahkan tidak tanggung – tanggung, Huawei P9 Lite ini memiliki lensa kamera 13 MP dibagian belakang dan kamera utama 8 MP di bagian depan.

Itulah sedikit informasi yang beredar seputar Spesifikasi Huawei P9 Lite. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.