HP Realme 8 Pro Terbaru Spesifikasi Tak Akan Membuat Ragu

Romine Sofri 0
HP Realme 8 Pro Terbaru Spesifikasi Tak Akan Membuat Ragu

HP Realme 8 Pro menjadi ponsel keluaran terbaru dan terkini dengan memiliki keunggulan tersendiri yang harus anda miliki. Pada akhir Maret lalu HP canggih ini meluncur. Bahkan sejak munculnya iklan dalam berbagai medsos, nyatanya mengundang perhatian banyak orang. Peluncurannya juga secara online, karena memang saat ini tidak mendukung adanya pertemuan banyak orang.

Pada sebelumnya merek ini juga sudah mengeluarkan seri Realme 7. Namun, nyatanya generasi penerus dengan nama Realme 8 Pro lebih unggul, menarik dengan fitur yang juga sudah diupgrade. Hal yang paling kondang dari spesifikasi HP ini adalah mempunyai ukuran kamera utama 108 MP.

HP Realme 8 Pro Terbaru Spesifikasi Tak Akan Membuat Ragu
okeguys.com

Apa Saja Spesifikasi HP Realme 8 Pro, Simak Di Sini!

Nah, supaya anda puas dan tidak menyesal saat sudah membelinya, ada baiknya jika mengetahui mengenai spesifikasi lebih detail mengenai seri terbaru ini. Faktanya, spesifikasi itu menjadi tolak ukur sebelum anda melakukan pembelian sebuah barang.

Memiliki Desain Glossy dengan Adanya Aksen yang Khas

Untuk desain yang Glossy dengan adanya aksen yang unik hanya dimiliki oleh Smartphone Reame 8 Pro saja. Desain teranyar ini juga mempunyai nama Infinity Bold Design dengan menggunakan proses AG Crystal. Hal ini bisa anda lihat karena adanya kamera dengan bentuk persegi.

Meskipun demikian, desain ini bukan terbuat dari kaca desain Glossy, melainkan dari plastik polikarbonat. Sedangkan untuk bagian belakang memiliki desain dengan adanya Dare to Leap. Dare to Leap ini merupakan suatu keunggulan yang tidak dimiliki oleh seri yang lainnya dan nampaknya mampu untuk bersaing dengan brand yang lain yang tak kalah populer.

Desain pada bagian depan smartphone Realme 8 Pro ini juga sudah terdapat layar dengan super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci. Lengkap dengan resolusi FHD+. Adanya refresh rate 60Hz dilengkapi dengan adanya sampling rate hingga 180Hz. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan ketajaman kepada pengguna dan kemudahan saat memakainya.

Performa yang Meningkat karena Chipset Snapdragon

Sebelumnya Realme menggunakan chipset Mediatek, yang nyatanya juga tidak begitu membuat orang Indonesia jatuh cinta. Namun, berbeda dengan seri HP Realme 8 Pro ini. HP terbaru ini sudah menggunakan dapur pacu kelas menengah chipset Snapdragon 720G.

Chipset tersebut mempunyai manufaktur 8nm dengan 8 inti percepatan sampai 2.3 GHz. Adanya GPU Adreno 618 yang dapat memproses grafis dengan sangat baik, khususnya untuk bermain game. Jangan pernah mengkhawatirkan penyimpanan smartphone Realme 8 Pro ini, karena tersedia dengan dua versi 6GB dan 8GB dengan penyimpanan internal 128GB. Sedangkan kekuatan baterainya mencapai 5.000mAh.

Kamera yang Super

Bukan Realme jika tidak mempunyai kamera yang canggih plus beresolusi besar. Kamera HP Realme 8 Pro ini nyatanya menggunakan sensor Samsung HM2 108MP dengan memiliki ukuran pixel 0.7 mikro, dan inilah yang menjadi fitur utama bagia 8 Pro ini.

Perlu anda ketahui bahwa penataan kamera tersebut bersama dengan adanya tiga lensa. 8MP untuk Ultra wide, 2MP lensa BW, sedangkan 2MP untuk lensa Makro. Lengkap dengan adanya fitur Dynamic Bokeh, Neon Portrait juga Super Nightscape. Lalu, untuk kamera selfienya sendiri mengandalkan lensa 64MP dengan adanya desain punch hole.

Harga yang Tak Perlu Anda Tanya

Dengan spesifikasi yang demikian itu, anda masih bertanya tentang harga? Jangan khawatir pokoknya, karena harga smartphone Realme 8 Pro ini murah dan sesuai dengan keunggulan spesifikasinya. Untuk harga di Indonesia HP ini mencapai kisaran 4,5 jutaan.

Dengan kisaran harga tersebut, anda bisa mmpertimbangkan mngenai spesifikasi unggulan dan kebutuhan anda. Jadi, apakah anda masih ragu untuk mengantongi HP Realme 8 Pro kelas menengah yang luar biasa ini?

Tags: