Hero Marksman Mobile Legends, Damage Kilat Musuh Nggak Kuat

Romine Sofri 0
Hero Marksman Mobile Legends Damage Kilat Musuh Nggak Kuat

Hero Marksman Mobile Legends mempunyai peranan penting dalam damage dan menyerang musuh. MM (hero Marksman) adalah salah satu hero DPS Carry yang penting dalam game Mobile Legends. Akan tetapi perlu anda ketahui juga bahwa setiap pergantian season, terdapat beberapa hero yang sengaja diberi buff juga nerf guna jalannya permainan akan lebih seru.

Kehadiran game ditengah-tengah anak milenial memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Bahkan game juga menjadi obat penawar ketika sedang gabut ataupun sebagai hiburan ketika banyaknya kegiatan yang deadline. Bukan hanya anak muda tetapi yang tua juga orang sama-sama nggak mau kalahnya.

Hero Marksman Mobile Legends Damage Kilat Musuh Nggak Kuat
dailyspin.id

Beberapa Hero Marksman Mobile Legends yang Perlu Anda Coba

Bagi pemain pemula yang belum begitu fasih mengetahui mengenai seluk beluk game milik Moonton ini, pastinya hal ini menjadi informasi yang penting baginya. Apalagi yang berkaitan dengan serang menyerang musuh dan damage. Oleh sebab itu mari kita simak bersama siapa saja heronya.

Hero ML Granger

bagi anda yang sudah menjadi penggemar pastinya nggak asing lagi donk ya dengan hero Marksman Mobile Legends yang satu ini. Dia juga mempunyai julukan hero paling menyakitkan dan tentunya juga paling sering dilakukan dalam season. Granger nyatanya juga selalu menempati posisi yang unggul dalam jarak jauh dengan mempunyai damage tinggi. Paling penting hero ini juga sangat susah untuk anda kalahkan.

Bukan hanya itu saja, akan tetapi juga mempunyai satu skill yang bisa membunuh musuh, tanpa harus bisa menggunakan basic Attack. Skill Blink yang ia miliki juga bisa membantu untuk melarikan diri saat dirinya sedang sekarat juga untuk mengejar musuh.

Hero Moskov Marksman

Perlu anda ketahui juga bahwa hero Marksman Mobile Legends yang satu ini memiliki attack speed yang terbaik. Apabila terkena Stun dari 2 skill miliknya, musuh hanya bisa berpasrah pasalnya sudah tidak bisa melakukan apa-apa. Untuk skill 1 Moskov dapat meningkatkan attack speed juga menurunkan cooldown stun nya.

Saat menggunakan attack yang tinggi, Moskov bisa saja menyerang semua musuh yang terdapat dalam satu deretan plus bisa menghabiskan hero Assassin juga Fighter yang kuat sekalipun. Tambah lagi ada pasifnya yang recomended untuk menyerang gelombang minions. Meskipun begitu, tetapi anda juga tetap harus hati-hati karena Moskov belum begitu pandai dalam memainkan skillnya.

Marksman Lesley

Wajar saja apabila hero Marksman Mobile Legends ini menjadi populer, pasalnya banyak juga yang mengenalnya dengan julukan Ratu Sekali Tembak Mati. Menggunakan hero yang satu ini tentunya tidak mudah, karena memang memiliki mobilitas yang tinggi. Hal inilah yang menyebabkan hero ini mempunyai kecepatan yang lebih untuk menjelajahi dunia farming.

Hero ML Bruno

Bruno termasuk dalam hero Marksman Mobile Legends yang paling konsisten. Hal tersebut mempunyai alasan karena pada setiap season ia selalu saja mendapatkan item pertamanya dengan adanya damage yang tinggi. Stun yang ia miliki juga akan membuatnya lebih susah untuk dikejar musuh.

Bukan hanya itu saja pastinya, adanya skill pasif Mecha Legs dapat anda stack dengan hasil critical yang tinggi. Pemain nyatanya juga bisa melakukan spam skill guna menghabiskan musuh. Untuk penggunaan hero ini juga sangat mudah dan seru pastinya.

Yi Sun Shin Hero Marksman

Jika sebelumnya sudah pernah ada dengan nama yang sama, namun versi satu ini lebih kuat daripada sebelumnya. Bahkan versi baru ini juga dinobatkan sebagai hero Assassin yang tidak perlu capek-capek lari untuk menghadapi lainnya.

Damagenya juga menyakitkan, apalagi jika ia menggunakannya dalam jarak yang dekat. Saat Anda hendak menggunakannya, hal yang harus anda ingat adalah manfaatkan skill pasifnya dengan menukar jarak dekat plus jauh setiap 2 Basic Attack. Bagi yang bingung mengenai siapa saja hero Marksman Mobile Legends, penjelasan tersebut pastinya membawa banyak manfaat untuk anda.

Tags: