Hero Lost Saga yang Sering dipakai 2021

Fitri Tamara 0

Hero Lost Saga yang Sering dipakai
Lost Saga merupakan salah satu game bebas yang dapat dimainkan oleh semua orang. Game ini berjenis 3D kasual fighting, yang mana Game ini dikembangkan oleh IO Entertainment Korea Selatan. Lost Saga pertama kali rilis pada awal bulan Februari tahun  2009 lalu.

 

Game yang bergenre pertarungan dan aksi biasanya memiliki hero yang mempunyai karakteristik dan kemampuannya masing – masing. Terutama untuk game Hero Lost Saga ini,  ada banyak sekali hero yang terdapat dalam game ini. Berikut ini beberapa hero di game Lost Saga yang paling sering dipakai oleh para gamers yaitu :

p

Apa Saja Permainan Hero Lost Saga yang Sering Digunakan ?

1.      Shadow Assassin

Bagi para gamers sejati, terutama pecinta game Hero Lost Saga pastinya sudah tidak asing lagi dengan hero yang satu ini,  yaitu Hero Assassin. Hero ini akan didapatkan di awal pembuatan akun Lost Saga. Anda akan mendapatkan hero ini secara gratis dan dapat digunakan untuk bertarung. Kekuatan yang dimiliki oleh hero ini yaitu dapat menghilang serta menyemprotkan racun.

 

2.      Cyber Medic

Cyber Medic merupakan salah satu hero yang juga sering dipakai oleh para gamers. Hero ini dapat dibilang support saat bertarung dengan lawan. Dia sangat membantu untuk menyembuhkan darah teman saat keadaan darah sekarat.

Selain itu juga dapat men – stun hero lawan yang akan dihajar oleh tim Anda. Semua para pemain game Lost Saga tentunya memiliki hero ini, Terutama dengan adanya combo – combo yang tidak dapat membuat musuh untuk menyerang balik.

 

3.      Justice Defender

Anda tentunya tahu Captain America. Hero yang satu ini mirip seperti Captain America  yang memiliki senjata Shield dan punya kekuatan layaknya superhero asli. Hero yang satu ini tidak dapat Anda remehkan begitu saja, terutama di pertahanan Dia sangat baik sekali.  Salah satu skill yang dia miliki yaitu dapat berputar seperti tornado dan dapat membuat hero lawan terjatuh. Semoga artikel ini bermanfaat .

 

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com