Game Call of Duty Banyak Pengguna dengan Spesifikasi Luar Biasa

Romine Sofri 0
Game Call of Duty Banyak Pengguna dengan Spesifikasi Luar Biasa

Game Call of Duty atau yang biasa disebut CODM merupakan permainan yang telah Tencent terbitkan, namun melibatkan Activision juga Garena pada platform Android dan iOS. Game ini mengajak anda untuk menjadi seorang penembak orang pertama yang telah rilis pada tanggal 1 Oktober tahun 2019.

Meskipun baru, namun permainan ini telah memiliki berjuta-juta pengguna. Perlu anda ketahui juga bahwa belum lama ini developer dari permainan penembak tersebut sudah meraup uang triliunan. Karena memang pada kenyataannya juga game ini sudah memiliki 7 triliun pengguna yang telah terdaftar. Apakah anda sudah termasuk dalam daftarnya?

Game Call of Duty Banyak Pengguna dengan Spesifikasi Luar Biasa
codm.garena.com

Kelebihan Game Call of Duty yang Perlu Anda Ketahui

Tak heran jika kelebihan dari game CODM ini, banyak penggemar yang membuat sang developer meraup banyak uang. Nggak level sekali lho, kalau zaman seperti ini anda para gamers belum mencoba permainan ini. Keseruannya juga tidak kalah unggul dengan Battle Royal yang lagi booming. Biar lebih tahu, coba simak dahulu kelebihan dari permainan ini.

Tersedia untuk Platform iOS dan Android

Banyak sekali saat ini para gamers yang menggunakan smartphone dengan dedikasi Android dan iOS. Namun, permainan ini sangat merakyat lho ya, hanya membutuhkan penyimpanan 1 GB saja untuk anda bisa memainkannya. Selain itu, juga tidak membutuhkan spesifikasi HP yang wow.

Dengan ruang 1 GB, anda sudah bisa puas memainkan permainan tembak-tembakan seru dan menantang. Hal tersebut juga akan membantu anda untuk menghemat kuota. Wajar bila memiliki banyak pengguna.

Fitur yang Super Keren

Gameplay dari game Call of Duty hampir mirip dengan DNA PUBG mobil. Nantinya juga akan ada 100 pemain yang meluncur menuju ke sebuah pulau terpencil dan juga bertarung dengan satu orang saja. Anda pun bisa bermain sendiri maupun duo juga square.

Pastinya tidak hanya itu saja, terdapat juga mode klasik yang khas dari permainan penembak ini yakni Search and Destroy, Free for All, Team Deathmatch, Frontline, dan Domination. Ada juga peta ikonik yang tersedia dalam beberapa versi. Seperti versi Crash, Hijacked, Crossfire, Firing Range, Killhouse, dan juga Standoff.

Karakter yang Beranekaragam

Dalam memainkan game Call of Duty ini, nantinya anda akan menemukan karakter yang sangat beragam. Karakter-karakter tersebut yakni David, Alex Mason, Simon, Thomas A Merrick, John Price, dan juga John. Para karakter tersebut yang nantinya akan menemani keseruan permainan anda.

Apa Bisa Bermain di PC?

Salah satu penyebab game Call of Duty memiliki banyak pengguna adalah karena bisa anda mainkan menggunakan komputer ataupun PC. Hal ini juga tentunya menambah nilai plus tersendiri untuk para gamers. Cara memainkannya juga cukup mudah, yakni menggunakan Emulator Tencent Gaming Buddy.

Oh iya, perlu anda ingat juga, saat anda memainkan game Call of Dutty ini anda bisa memilih untuk menjadi Medic dengan memiliki kemampuan menyembuhkan anggota tim lainnya dan bahkan menyembuhkan diri anda sendiri dengan durasi yang cepat. Atau juga bisa memilih untuk menjadi Mechanic. Nantinya anda akan bisa menggunakan senjata keren, misalnya adalah Drone EMP.

Tidak hanya itu saja, tetapi anda juga bisa menjadi seorang Clown yang memiliki kemampuan bisa membangkitkan zombie guna melindungi tim dari adanya serangan. Bisa juga menjadi seorang Scout yang mampu mencari tahu keadaan sebuah apakah kondusif dengan menggunakan pelacak jejak kaki dan juga Sensor Darts.

Baca Juga: Kode Redeem CODM

Untuk anda yang belum pernah mencoba, game Call of Duty dari Tencent dan juga Garena ini, ayo tunggu apalagi. Jangan sampai anda ketinggalan informasi mengenai permainan ini.

Tags: