Beberapa Kelebihan Game Call of Duty Mobile yang Bisa Anda Rasakan

Romine Sofri 0
Beberapa Kelebihan Game Call of Duty Mobile yang Bisa Anda Rasakan

Game Call of Duty Mobile biasanya disingkat dengan CODM , sudah sejak tahun 2019 lalu rilis secara keseluruhan dan global. Pada zaman sekarang ini, telah banyak yang memainkannya. Terlebih mereka telah menemukan beberapa kelebihan dari COD Mobile.

Beberapa Kelebihan Game Call of Duty Mobile yang Bisa Anda Rasakan
Kompasiana.com

Kelebihan Game Call of Duty Mobile

Meskipun memiliki tema yang sama yakni shooting game. Game ini juga mempunyai keunikan tersendiri serta hal tersebut menjadi kelebihan dari game Call of Duty Mobile daripada permainan yang lainnya. Untuk tahu apa saja kelebihan dari COD Mobile simak ulasan di bawah ini.

Sliding (Ngesot)

Kelebihan Call of Duty Mobile yang pertama yakni sliding atau ngesot. Saat melakukan perang anda bisa melakukan gerak yang bukan hanya mundur, maju, lompat, menunduk, ataupun tiarap. Melainkan pada game ini karakternya bisa melakukan gerakan ngesot. Memiliki mobilitas yang tinggi serta susah untuk dibidik lawan.

Multiplayer dan Battle Royale

Kedua kelebihan dari game call of duty mobile yakni terdapat dua mode pada satu game. Untuk mode pertama yakni mode battle royale pada saat ini masih menjadi favorit untuk dimainkan. Sementara untuk mode yang kedua yakni multiplayer 5v5 atau klasik PVP FPS yang berada di PC.

Dengan adanya dua mode pada satu game, anda bisa merasakan sebuah keseruan dalam masing-masing mode. Santai pada Battle Royale serta serius pada multiplayer, maupun bisa sebaliknya.

Pemisahan Tier dan Rank

Kelebihan game call of duty mobile atau disingkat dengan COD Mobile yang ketiga ini yaitu adanya tier yang berbeda-beda dalam setiap mode. Telah disebutkan bahwa pada poin kedua terdapat dua mode yakni multiplayer dan juga battle royale. Jadi untuk rank ataupun tier pada masing-masing mode sangat berbeda atau tidak menjadi satu.

Sehingga, dalam al ini anda bisa melihat manakah yang lebih bagus saat bermain multiplayer atau bisa jadi lebih baik saat bermain battle royale. Dari keduanya pun tidak ada campuran, dan juga akan memperjelas dalam kelebihan di mode apa.

Spot Unik

Selanjutnya yaitu mempunyai spot-spot yang unik yang berada pada game. Apabila sebagian game FPS akan membatasi sebuah pergerakan dengan menggunakan environmental yakni bangunan-bangunan, maka game Call of Duty Mobile malah sebaliknya. Pada game tersebut, lingkungan ataupun bangunan-bangunan yang ada, bisa menambah dalam pergerakan kalian.

Penetrating Shoot

Kelebihan selanjutnya saat anda melakukan perang yang disebut dengan penetrating shoot. Dengan adanya penetrating shoot tersebut, peluru yang nantinya akan dilontarkan dapat menembus papan ataupun tembok yang tipis.

Akan tetapi damagenya telah berkurang daripada menembak secara langsung tanpa hambatan suatu apapun. Meskipun begitu, penetrating shoot akan tetap memiliki manfaat saat anda mengepung musuh yang bersembunyi.

Perk (Operator Skill)

Untuk anda penggemar game Call of Duty Mobile. Seharusnya tidak asing dengan adanya operator skill. Akan tetapi, untuk kalian yang masih pemula, wajib untuk mengetahuinya.

Penggunaan operator skill ini tidak bisa secara langsung anda gunakan pada awal permainan. Sebab operator skill bisa juga anda katakan seperti ultimate skill yang barnya harus diisi terlebih dulu. Caranya dengan anda mendapatkan kill maupun memberikan damage kepada lawan anda.

FPP Atau PPP

Untuk kelebihan yang terakhir yaitu, mode FPP atau TPP yang dapat anda pilih saat sedang memainkan game. Biasanya untuk mode Battle Royal, sebab mode FPP kurang adanya peminat.

Jadi dalam memberikan sebuah kenyamanan. maka COD Mobile dapat mengubah perspektif. Bahkan saat anda masih dalam main game sekalipun.

Nah itu tadi kelebihan-kelebihan yang ada pada game Call of Duty Mobile. Bagi ada yang belum tahu, wajib banget untuk mencobanya, supaya bisa merasakan kelebihan tersebut.

Tags: