Filter Boomerang Terbaru Membuat Konten Anda Lebih Spektakuler

Romine Sofri 0
Filter Boomerang Terbaru Membuat Konten Anda Lebih Spektakuler

Filter Boomerang terbaru akan menjadi kabar gembira untuk semua penggunanya. Aplikasi Instagram sendiri merupakan sebuah aplikasi yang paling digemari anak milenial dan termasuk aplikasi terhits. Beragam informasi bisa kita dapatkan dengan menggunakan satu aplikasi ini saja.

Misalnya adalah perkembangan artis idola anda. Baik yang merupakan artis Tanah Air maupun luar negeri. Bahkan jika anda termasuk orang yang beruntung bisa balas membalas pesan kepada idola anda tersebut dengan menggunakan fitur yang sudah tersedia yakni Dirrect Message.

Kenyataannya juga, dalam aplikasi ini juga terdapat beberapa fitur unggulan yang tidak hanya Dirrect Message saja. Akan tetapi, ada juga kamera lengkap dengan filternya, siaran langsung, iklan-iklan para idola. Namun yang tak kalah pentingnya adalah beberapa orang bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Filter Boomerang Terbaru Membuat Konten Anda Lebih Spektakuler
tipspintar.com

Mengenal Filter Boomerang Terbaru yang Wajib Anda Jajal

Salah satu filter unggulan dari aplikasi Instagram adalah Boomerang. Adanya filter-filter baru dalam Boomerang ini nantinya akan membuat pengguna semakin kreatif dalam membuat konten. Bahkan anda juga tidak perlu mendownloadnya lagi karena sudah menjadi fitur bawaan.

Boomerang SlowMo

Dari segi namanya, mungkin sudah tidak asing lagi kan ya. Mungkin anda juga akan menjadi pengguna yang akan menggunakan filter ini saat pertama kali. Karena memang filter ini sudah tersemat rapi pada aplikasi dan juga smartphone.

SlowMo sendiri merupakan sebuah singkatan dari Slow Motion. Pastinya juga akan membuat video anda menjadi bergerak menjadi lebih lambat. Guna filter Boomerang terbaru ini akan memotong kecepatan dan juga menjadikannya 2 detik pada setiap pemutarannya.

Kelebihan dari filter SlowMo ini juga akan memberikan gambaran lebih jelas dari video yang terlalu cepat. Jangan ragu untuk membuat tampilan video anda menjadi lebih super dengan menggunakan SlowMo ini.

Echo Boomerang

Echo adalah filter Boomerang terbaru  yang akan memberikan efek blur pada video anda yang bergerak. Bahkan juga akan membuat efek bayangan dan buram pada gerakkan dalam video tersebut.

Hadirnya filter baru ini juga akan membuat konten anda menjadi lebih menarik. Jika anda menggunakan proses editing saat ingin membuat video ataupun foto anda menjadi blur, dengan filter Echo ini juga membuat tampilan video anda seperti masuk dalam ruang editan. Akan tetapi, anda tak perlu riweuh untuk mengeditnya. Intinya, Echo akan membuat anda lebih praktis dan juga tidak membuang banyak waktu.

Efek Duo

Adanya filter Boomerang terbaru  ini juga akan menjadi pelengkap antara Slow Mo dan Echo. Bedanya Duo ini akan memberikan efek Glitch pada video anda. Glitch ini adalah efek yang akan memberikan kesan rusak pada video maupun foto anda. Hasilnya nanti adalah bakalan membuat konten anda menjadi bergerak ataupun goyang.

Kehadiran efek duo ini juga akan membantu anda dalam membuat konten menjadi lebih menarik, dan pastinya kekinian. Bahkan beberapa HP canggih sudah memiliki fitur Glitch untuk mempercantik tampilan foto.

Cara Menggunakan Fitur Terbaru Instagram

Untuk anda pengguna aplikasi Instagram tak perlu khawatir jika smartphone anda tidak bisa mengakses fitur ini. Pasalnya, filter Boomerang terbaru ini sudah rilis untuk para pengguna iOS dan juga Android.

Apabila anda dalam melakukan percobaan belum berhasil, maka hal yang harus anda lakukan adalah dengan mengupgrade aplikasi anda tersebut. Karena mungkin sudah expired sehingga sedikit terhambat untuk mendapatkannya.

Mari bersama bijak dalam menggunakan dan menanggapi kemajuan teknologi masa kini. Ciptakan sesuatu yang lebih spektakuler dengan adanya filter Boomerang terbaru  ini.

Tags: