Edit Foto Menjadi Anime dengan Aplikasi Sinday Terbaru

Fitri Tamara 0

Edit Foto Menjadi Anime dengan Aplikasi Sinday Terbaru – Belakangan ini fitur edit foto menjadi gambar kartun anime sedang trend, khususnya di kalangan remaja. Tidak sedikit aplikasi yang sedang ramai diperbicangkan untuk edit foto, salah satunya adalah aplikasi sinday. Aplikasi ini sebenarnya bernama Jian ying. Tapi populernya di indonesia adalah sinday, karena nama situsnya sinday.

Dengan aplikasi sinday, anda bisa mengubah dan mengedit foto anda menjadi kartun anime dengan cepat tanpa harus repot – repot membuat sketsa wajah dan memulas warna. Karena menggunakan aplikasi ini dikenalnya anti ribet, maka tidak heran jika banyak orang yang menyukai aplikasi ini dan memanfaatkannya untuk mengedit foto.

Mengenal Tentang Aplikasi Sinday (jian ying)

Aplikasi sinday sebenarnya dibuat untuk edit video, dan biasa digunakan untuk edit video tiktok. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap dengan disertai efek – efek dan transisi yang bagus dan menarik. Tetapi aplikasi ini belum tersedia dalam bahasa global apalagi bahasa indonesia.

Aplikasi ini masih tersedia dalam bahasa mandarin, dimana disanalah aplikasi ini telah diluncurkan. Tetapi anda tidak perlu khawatir akan kesulitan menggunakannya, karena tidak paham dengan bahasanya. Sebab, untuk membuat foto menjadi anime dengan menggunakan aplikasi ini dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah, dan langkah – langkanya pun juga mudah dipahami.

sinday.id

Download Aplikasi Sinday (jian ying)
Agar bisa mengedit foto anda menjadi gambar kartun anime. Maka anda perlu mendownload dan menginstall aplikasi sinday di ponsel Anda. Menurut info, aplikasi sindau untuk saat ini belum tersedia di play store.

Akan tetapi munculnya aplikasi ini sudah ramai diperbincangkan di media sosial. Dan sudah banyak orang yang mengenal aplikasi ini. Maka untuk mendownloadnya anda bisa membuka situs resmi sinday di alamat : www.sinday.id.

Bagaimana Cara Install Aplikasi Sinday Ini ?

Cara Install
Jika proses download telah selesai, maka anda bisa membuka file tersebut. Klik install / pasang. Jika anda notifikasi bahwa aplikasi tersebut diblokir oleh google protect, anda lanjut install saja. Selanjutnya buka aplikasi untuk mulai mengedit foto menjadi anime.

Perlu diingat, aplikasi ini dapat berjalan jika hp anda terhubung dengan jaringan internet, jadi ketika anda ingin mengefit foto menjadi gambar kartun anime hp anda harus terhubung ke jaringan internet.

Cara Menggunakan Aplikasi Sinday

– Buka aplikasinya
– Di halaman beranda klik tombol icon plus (+) di bagian tengah halaman beranda.
– Pilih gambar atau video yng mau di edit
– Klik icon gunting, lalu klik icon bintang untuk mengedit foto menjadu kartun anime
– Tunggu samapii prosesnya selesai yakni 100%
– Jika sudah 100%, Klik tombol pratinjau untuk melihat hasil foto
– Lalu tangkap layar / screenshot hasil kartun animenya untuk menyimpan foto di galeri
Membuat video Foto Anime dengan efek transisi
– Klik tombol menu video yang ada di bawah layar
– Buka video yang ada di aplikasi
– Apabila anda ingin menirunya, maka pencet tombol merahdi bagian kanan bawah
– Masukan file di galeri ke draf foto yang tersedia hingga penuh
– Klik lagi tombol merah
– Setelah dihalaman video, edit dan ubah gambar
– Atur resolusi
– Klik tombol merah untuk menyimpan

Itulah yang dapat kami jelaskan, semoga bermanfaat.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com