Duo Ponsel Lenovo Vibe X2 Pro dan Lenovo Vibe X3

Fitri Tamara 0

Duo Ponsel Lenovo Vibe X2 Pro dan Lenovo Vibe X3

Lenovo telah dikenal sebagai smartphone asal China yang melekatkan spesifikasi canggih yang tidak kalah dengan ponsel merk ternama lainnya. Kali lenovo mengeluarkan Duo Ponsel Lenovo Vibe X2 Pro dan Lenovo Vibe X3 yang akan bersaing dan ikut serta meramaikan industri smartphone tanah air. Penasaran dengan spesifikasi kedua ponsel ini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Lenovo Vibe X2 Pro memiliki layar berukuran 5.3 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 416 ppi serta memakai layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan berat 140 gram dan luas keseluruhan ponsel 146.3 x 71 x 7 mm. Sementara Lenovo Vibe X3 mengusung layar yang lebih besar dengan ukuran 5.5 inci beresolusi Full HD 1080 X 1920 pixels dan proteksi dari Corning Gorilla Glass, ponsel ini juga disematkan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen.

Beralih pada sistem permesinan Vibe X2 yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosessor Octa core 64 Bit serta pengolah grafis Adreno 405 Android yang dibantu sistem operasi dari OS, v4.4 KitKat. Vibe X3 menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 808 didukung dengan prosessor yang lebih mumpuni Hexa core 64 Bit dengan pengolah grafis Adreno 418 dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Duo Ponsel Lenovo Vibe X2 Pro dan Lenovo Vibe X3 dibekali dengan fitur kamera yang berbeda. Berlensa 13 MP pada kamera depan dan kamera utama ponsel Vibe X2 dilengkapi fitur autofocus, LED flash, geo-tagging, HDR, panorama. Membuat kamera depan menjadi incaran pecinta selfie. Vibe X3 merupakan seri yang tertinggi dengan lensa utama 21 MP yang mencapai resolusi 5248 x 3936 pixels dan kamera depan yang hanya berlensa 8 MP.

Ponsel Lenovo Vibe X2 Pro menyematkan memori internal hingga 32 GB sedang seri Vibe X3 lebih bervariasi dengan pilihan memori internal 32 GB dan 64 GB dan dapat diekspansi kedalam slot microSD berkapasitas 128 GB. Sumber daya yang menopang kehidupan ponsel juga tersemat kapasitas baterai yang tidak sama. Seri Vibe X2 Pro berbekal baterai 2410 mAh dan 3600 mAh pada Vibe X3.

Setelah membeberkan spesifikasi pada kedua ponsel ini, sudah terlihat jelas bahwasannya Duo Ponsel Lenovo Vibe X2 Pro dan Lenovo Vibe X3 berbeda, jadi ketika membelinya Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.