Daftar Harga Voucher Wifi Id Terbaru 2021 Harian Mingguan Bulanan

Fitri Tamara 0
Daftar Daftar Harga Voucher Wifi ID

Daftar Harga Voucher Wifi Id – Akses internet saat ini sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat baik yang berada di pedesaan maupun di perkotaan. Dewasa ini, memang hampir semua kegiatan dilakukan dengan memanfaatkan teknologi khususnya jaringan internet. Untuk mendapatkan akses internet terbaik memang gampang-gampang susah. Ada yang menawarkan harga murah namun koneksinya buruk, sebaliknya ada yang menawarkan koneksi cepat tapi harganya super mahal.

Di masa pandemi saat ini memang semua kegiatan kebanyakan dilakukan dengan sistem daring. Mulai dari bekerja, mengadakan rapat, bahkan aktivitas belajar mengajar juga menggunakan akses internet. Oleh karenanya banyak masyarakat yang mulai kebingungan dalam mencari solusi terkait masalah ini. Kendati demikian, ada satu opsi yang bisa dicoba oleh masyarakat khususnya mereka yang sering memerlukan kuota internet dalam jumlah besar.

Solusi tersebut adalah dengan menggunakan layanan Wifi.ID yang disediakan oleh telkom. Layanan ini memang tidak gratis, namun harga dan kuota yang ditawarkan sangat layak untuk anda coba. Selain memiliki harga yang murah dan kuota yang cukup besar, kecepatan internet yang ditawarkan oleh WIFI.ID juga sangat ngebut. Sehingga sangat layak dimanfaatkan untuk kegiatan belajar, urusan kantor, dan lainnya.

Daftar Harga Voucher Wifi Id Terbaru 2021 Harian Mingguan Bulanan

Untuk mendapatkan layanan ini, anda cukup mengeluarkan budget Rp.5000,- untuk sehari dengan akses kuota tanpa batas. Maksudnya kamu bisa melakukan streaming, unduh data ataupun upload data dengan ukuran yang besar tanpa takut kehabisan kuota. Terkesan agak mahal memang jika dihitung perhari, dalam bila anda membeli paket minggguan atau bulanan jatuhnya jauh lebih murah.

Harga Voucher Wifi ID

Berikut daftar harga voucher wifi id terbaru 2021

  1. Paket Harian WIFI.ID Rp.5000,- (2 Jam/4 Jam/6 Jam)
  2. Paket Mingguan WIFI.ID Rp.20.000,- (7×24 jam semua wilayah)
  3. Paket Bulanan WIFI.ID Rp.50.000,- (30×24 jam semua wilayah)

Khusus untuk paket harian memang memiliki batas sesuai zona atau wilayah. Misalnya untuk wilayah papua hanya dapat digunakan selama 2 jam. Sedangkan untuk wilayah kalimantan dan sulawesi bisa dipakai selama 4 jam. Sedangkan untuk wilayah jawa dan Balinusa bisa digunakan hingga 6 jam.

Sedangkan untuk paket mingguan dan bulanan tidak ada batasan jam yang diberlakukan. Sehingga akan jauh lebih untung bila anda membeli paket mingguan atau bulan secara langsung. Untuk cara membeli paket wifi.id yang paling mudah adalah dengan menggunakan pulsa dengan mengirim sms ke 98108, berikut caranya.

Cara Membeli Voucher Wifi.ID Via SMS ke 98108

  1. Buka aplikasi SMS di ponsel
  2. Isi pesan NET 5000
  3. Kirim ke 98108
  4. Tunggu balasan sms
  5. Terima Username dan pasword untuk login di wifi.id
  6. Selesai

Bila anda ingin membeli paket mingguan, isi pesan sms dengan NET 20000, sedangkan bila ingin membeli paket bulanan isi pesan sms dengan NET 50000. Dan jangan lupa pastikan ponsel anda memiliki pulsa sesuai jumlah paket yang ingin dibeli. Sementara untuk menggunakan voucher wifi id yang sudah dibeli, anda terlebih dahulu harus terhubung ke layanan wifi dari wifi.id yang biasanya tersedia di dekat kantor telkom dan sejumlah mall.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com