Cube iWork 12 Berbekal Memori RAM 4 GB Dan Baterai 9000 mAh

Fitri Tamara 0

Cube iWork 12 Berbekal Memori RAM 4 GB Dan Baterai 9000 mAh

Industri teknologi China kini kembali menjadi sorotan publik setelah hadirnya sebuah produk ponsel teranyar yang diberi nama Cube iWork 12. Dalam perilisan Cube iWork 12 ini digagas untuk bisa memenuhi semua kebutuhan pengguna dan dibekali dengan bentang layar yang sangat lebar.

Bentang layar dari produk tablet ini yaitu sebesar 12,2”. Wow, sangat menakjubkan bukan? Anda tentunya bisa melakukan apapun dengan produk Cube iWork 12 yang memiliki bentang layar sebesar 12,2” ini. Jadi tunggu apa lagi? Jika Anda tertarik bisa memilih produk ponsel ini sebagai produk terbaik untuk menunjang produktivitas yang Anda lakukan. Yang juga menarik dari produk Cube iWork 12 yaitu hadirnya memori RAM 4 GB dan ditunjang baterai 9000 mAh yang menjadikan ponsel ini semakin unggul. Mungkin Anda ingin tahu informasi lebih lanjut tentang produk tablet Cube iWork 12? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Bocoran Spesifikasi Cube iWork 12

Besarnya layar yang diberikan oleh Cube iWork 12 ini cukup bisa Anda andalkan untuk menuntaskan setiap pekerjaan Anda. Apalagi layarnya diusung dengan tablet Cube iWork 12 dan juga sudah membawa sebuah panel IPS display dengan menawarkan resolusi full HD sebesar 1920 x 1200 pixel yang dapat menampilkan tampilan gambar cukup jernih dan bisa memanjakan mata penggunanya.

Menurut kabar yang beredar, produk tablet ini dibanderol dengan harga sebesar $357 atau hampir setara dengan 4,7 juta rupiah. Harga tersebut memang bisa dibilang cukup sebanding dengan apa yang dibawa tablet yang satu ini. Dimana selain menawarkan tampilan layar yang cukup besar dan cukup jernih, tablet ini juga turut dilengkapi dengan beragam teknologi yang cukup sempurna mulai dari penggunaan chipset besutan intel dengan seri intel Cherry Trail SoC (Z8300) dan juga memori RAM dengan luas sebesar 4 GB. Mengenai penyimpanan internalnya, Cube iWork 12 ini memiliki memori internal seluas 64 GB dan masih bisa diperluas dengan memori eksternal sampai dengan kapasitas 128 GB. Bahkan baterainya diusung dengan 9000 mAh jadi Anda dijamin tidak akan kehabisan baterai dengan Cube iWork 12.

Tentunya semua produktivitas Anda akan berlangsung dengan sangat menyenangkan dan tanpa hambatan dengan tablet ini. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Spesifikasi Cube iWork 12 bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.