Cara Top Up Omega Legends Termudah Untuk Beli Item Keren

Fitri Tamara 0
Cara Top Up Omega Legends

Cara Top Up Omega Legends – Omega Legends adalah salah satu game battle royale yang saat ini tengah populer dikalangan gamer mobile. Game yang diluncurkan pada 18 januari tersebut, hingga saat ini sudah di unduh lebih dari 5 juta pengguna. Terlebih lagi beberapa waktu lalu pihak develover membagikan kode Redeem gratis yang memungkin pengguna mendapatkan hadiah premium tanpa harus Top Up untuk membelinya.

Hal tersebut membuat jumlah pengguna game ini semakin bertambah dengan cepat. Kendati demikian, ada juga pengguna yang kurang puas dengan hadiah yang ditawarkan jika menggunakan kode redeem omega legends gratis tersebut. Walhasil solusinya adalah melakukan Top-Up untuk membeli item premium lainnya. Dengan melakukan Top up dalam jumlah tertentu, maka pengguna akan bisa melakukan pembelian terhadap sejumlah item yang tersedia pada game.

Cara Top Up Omega Legends Termudah

Sayangnya, tidak semua pengguna game omega legends mengetahui cara melakukan top up. Hal ini wajar saja, mengingat game tersebut memang masih baru yang membuat user masih belum terbiasa dengan tampilan ataupun tata letak menu yang tersedia. Buat kamu yang juga ingin melakukan top up namun merasa kesulitan ataupun mengalami kegagalan, silakan simak langkah berikut ini :

Cara Top Up Omega Legends Dengan Sangat Mudah

  1. Buka game Omega Legends
  2. Di tampilan utama game, tekan pada menu Top Up
  3. Pilih jumlah nominal Top Up
  4. Selanjutnya pilih metode pembayaran, bisa memakai pulsa, kartu kredit, Gopay, Google Play, ataupun melalui mini market
  5. Selesaikan proses pembayaran hingga selesai
  6. Bila Top Up berhasil, maka saldo Top Up akan bertambah
  7. Selesai.

Cara Mengatasi Gagal Top Up Omega Legends

Biasanya meski sudah mengikuti langkah di atas, melakukan Top Up Omega Legends juga bisa mengalami kegagalan khususnya bagi yang melakukan pembayaran via pulsa. Hal ini lantaran pulsa yang dimiliki kurang dari nomial Top Up yang diinginkan. Selain itu, harga yang tertera saat Top Up belum termasuk biaya PPN.

Jadi untuk mengatasi kegagalan saat Top Up Omega Legends, salah satu caranya adalah pastikan pulsa yang tersedia di smartphone kamu cukup untuk membayar nominal Top Up + Ppn yang dinginkan. Bila kamu kurang nyaman karena harus mengeluarkan biaya dengan jumlah tertentu untuk mendapatkan item, kamu bisa mendapatkanya gratis dengan menggunakan Cara Redeem Omega Legends Terbaru 2021.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com